Seberapa Ganteng Untuk Memiliki Pacar Cantik?

Gimana mau punya pacar Her, Wajahku aja tidak seganteng kamu…..?

Khafid adalah satu diantara beberapa orang, yang menyanggah argumen Saya.

Dia mengatakan bahwa, seorang pria membutuhkan wajah ganteng dan banyak uang kalau hanya untuk memikat hati dari cewek cantik. Untuk itulah, sekarang akan saya buktikan bukti yang benar-benar masuk akal.

Ini adalah kenyataan.

Ya, fakta yang tidak diketahui banyak laki-kali. Bukan bermaksud sombong sih. Saya sudah membina rumah tangga kurang lebih 2 tahun. Sebelum itu, Saya juga paham betul kiat-kiat yang bijak dalam meraih simpati si pujaan hati.

Seberapa bernilai-kah “Ganteng” itu, untuk dijadikan kriteria mendapatkan Pacar Cantik ?

Nah, untuk itu, sengaja akan Saya angkat topik kali ini mengenai cara mendapatkan wanita cantik dalam waktu singkat. Mengingat krisis percaya diri seringkali melanda pria yang sudah berumur.

Untuk bagi sobat Blogermie (yang merasa cowok) untuk belajar memahami dan menggunakan pengetahuan ini dalam menggaet wanita yang kita inginkan. Secantik apapun yang di idam-idamkan.
Asal kalian benar-benar menggunakannya untuk tujuan baik (Serius only) lho.

Tetapi kalau hanya memikat wanita dan dibuat main-main, mending jangan..ingat karma sob. Sekarang kamu boleh sepuasnya mempermainkan hati cewek. Namun suatu waktu… entah keluargamu, atau anak keturunanmu, juga akan dibalas melalui perilaku orang lain. Runyam bukan?…

Sudah bukan hal lazim lagi bagi pria labil. Sering merasa kurang percaya diri apabila untuk pertama kalinya menyukai wanita yang sangat cantik.

Dikatakan bahwa: pria sejati dapat dengan mudah memikat perasaan seorang wanita. Maka SANGAT MENJADI MUNGKIN wanita tersebut betul-betul jatuh ke pelukannya.

Tidak peduli wujud fisik pria tersebut.

Biarpun siklus hidup bertaraf duafa kelas C. Di suaka, cowok mrongos, hidung pesek, muka berak kek, tetapi selama masih dalam wujud manusia dan bukan Genderuwo.

Kita barisan para jomblo, masih punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik.

1 komentar untuk “Seberapa Ganteng Untuk Memiliki Pacar Cantik?”

  1. Ping-kembali: 2 Cara Dekati Cewek Sosmed Paling Ditiru 2020 » Blogermie™

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!