Seberapa Ganteng Untuk Memiliki Pacar Cantik?

Berhentilah Menjadi Pecundang

Berpikirlah positif. Kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Begitupun untuk urusan asmara.
Makin sering kamu belajar, merasakan disakiti, di situlah mental kamu semakin terlatih. Seiring waktu, proses mengasah, memperbaiki diri, akan kamu peroleh. Selagi niat dan tujuan yang kamu jalankan adalah tulus untuk mencari jodoh.

Sekarang terserah pembaca. Ingin mempersulit diri dan terus bermimpi mendapatkan pacar cantik, atau sobat bangkit untuk mendapatkan wanita yang kita inginkan.

Yang namanya Gagal itu biasa. Lebih baik gagal setelah mencoba, dari pada tidak pernah mencoba sama sekali. Namun saya yakin, sobat sudah punya cukup kemampuan untuk mendapatkan pacar cantik. Tidak peduli kalau sobat kurang ganteng atau kurang kaya dibanding saingan-saingan kalian.

Yang dibutuhkan untuk memperoleh perhatian cewek cantik adalah pengalaman. Pengalaman untuk bertahan disakiti… 😀
Untuk itu, setelah mendapatkan simpati wanita cantik, cobalah gentle dengan melakukan serangkaian tembakan demi mengungkapkan cinta.

Baca Juga :Trik nembak cewek agar cermat, tanpa di tikung sahabat

OH YA, WAJIB INGAT INI…..TUHAN MAHA ADIL…

Apabila sobat diberikan suatu kekurangan dalam diri pasangan kalian. Tuhan juga pasti memberikan suatu bakat pada diri kalian, begitu sebaliknya. D

imana orang lain juga, belum tentu memiliki kelebihan yang sobat punya tersebut. Maka pasangan yang mengerti kita itulah penambal kekurangan-kekurangan kita nantinya. Jadi…kenapa perlu minder..?

1 komentar untuk “Seberapa Ganteng Untuk Memiliki Pacar Cantik?”

  1. Ping-kembali: 2 Cara Dekati Cewek Sosmed Paling Ditiru 2020 » Blogermie™

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!