HomeReadwiki dan situsMangakuin – Situs Komik Manga Populer Indonesia

Mangakuin – Situs Komik Manga Populer Indonesia

Komik naruto terbaru
Baca Komik Manga Naruto Versi Indonesia

Gak tahu kenapaartikel Saya yang memuat situs komik baca manga Indonesia, mendadak trending. Jika Admin boleh menebak, bisa jadi mereka yang tersesat ke Blog ini berasal dari generasi milenial.

Siapapun yang menyadari…layak pula memaklumi.. Generasi milenial adalah generasi nakal yang dikenal mengsle dan kurang etika, lantaran masa transisi yang terbilang cepat. Saking banyaknya mengenyam hiburan di era 80-an.

Adapun doktrin cengeng dan suka clometan, toh beranjak dewasa, masih saja enggan untuk diakui. Harap dimaklumi juga, jika perilaku buruk seperti pipis di celana akibat pergeseran sikap yang tak lazim. Sembari ber-parodi ria betah malu, justru mempertegas kehadiran komik menjadi satu-satunya hiburan mengasyikkan sepanjang usia.

Ngakulah kalian bro ! 🙂

Tapi tenang saja, selama tidak mengganggu aktivitas, bagi yang sudah berkeluarga sekali-pun, membaca manga / komik, akan terasa amat menyenangkan.


Anime Vs Manga

Di era teknologi digital, kehadiran komik mulai tergeser dengan tayangan anime yang mulai menanjak popularitasnya. Yang mana diketahui, dinikmati menjadi konten media yang mudah di jangkau melalui Smartphone.

Walaupun demikian, bukan lantas menjadikan bisnis komik/manga gulung tikar, malah kebanyakan konsumen yang memiliki status sosial rendah seperti Blogermie, akan lebih memilih versi manga-nya saja. Ketimbang mendownload animenya.

Karena alur manga dan variabel Anime yang disajikan, tidak jauh berubah secara originalitas. Ini karena reputasi Manga yang sudah sangat familiar sejak dulu, bagi masyarakat kelas kere.

Gak kere gimana coba, lha wong dengan cukup membaca komik manga, otomatis menghemat kuota internet. Daripada menunggu lama karena animenya update lama. 2 Minggu, bahkan bisa 1 bulan.

Belum habis problem tersebut, ada juga penyebab lain. Persoalan yang sifatnya teknis, misalnya sinyal putus dan buffering disaat streaming video.

Tentu kita tak mau dianggap bermental fakir hanya karena internet yang kurang responsif. Maka mau tak mau, kita harus mencari Wifi dengan bandwith tercepat untuk menuntaskan ending cerita.

Untuk menyaksikan animenya saja, tentunya kita pasti enggan terlilit hutang, demi berkorban sepeser uang, hanya untuk membeli kuota internet bukan ?

Komik Naruto Mangaku Indonesia

Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan banyak info untuk menjajal download atau sekadar baca-baca. Baik untuk versi manga/komik dan versi animenya, segeralah meluncur di sebuah situs anak bangsa di mangaku.web.id/.

Di situs “baca komik manga” tersebut, kita dapat leluasa menghabiskan waktu untuk membaca komik dengan beberapa karakter yang berbeda. Satu diantaranya adalah Naruto Shipudden.

Penggemar Naruto pastinya, tidak begitu saja melewatkan kelanjutan episode anaknya yang sekarang sudah terlanjur nakal. Dengan pencitraan baru yang tak kalah satir. Boruto : Naruto Next Generation

Perbedaan Naruto Ketimbang Boruto

Di awal-awal chapter, alur cerita Boruto tidak semenarik Naruto kecil lantaran tak satupun kharisma boruto yang membuat admin tertarik. Dibalik kelakuan bocah shinobi yang nyaris sama pandirnya dengan si bapak sewaktu kecil, sepertinya Boruto kurang diprioritaskan di hati penggemar anime Naruto.

Kita tahu kan jika diawal awal Naruto sebelum tenar, selama menjadi penduduk Konohagakure, dia lah tokoh protagonis yang sering menghiasi ikatan psikologi sahabat-sahabatnya sesama shinobi. Namun di tengah chapter, sinopsis cerita mulai berubah dramatik.

Pencapaian Boruto yang membuat admin terkesima adalah tekad api. yang diwarisi dari sang Ayah. Ditunjang kepiawaian seni bela diri dan ketajamannya dalam menganalisa serangan lawan, membuat Boruto justru disegani rival-rivalnya.

Peradaban Shinobi di era Boruto juga sangat terlihat berbeda ketimbang di era Naruto. Karena di masa itu, teknologi dan piranti lunak ikut menunjang sebuah misi. Sehingga shinobi di era itu terkesan dimanjakan dan agak kurang greget gitu.

Disini, Boruto juga dihormati karena prestasi sang Bapak. Bagi admin, rasanya tidak fair mengingat semasa keci,l naruto malah sering ketiban sial dan paling bersusah-payah.


Alih alih pertumbuhan Boruto dewasa yang tak saja menuai kontroversi sebagai seorang shinobi langka. Memiliki mata Jougan. Selain itu, ceritanya mulai epik sejak Boruto mengidap kutukan. Sejak dirinya menang telak 1 jutsu mengalahkan Momonshiki. Itu ditandai dengan munculnya memiliki segel karma di telapak tangan kanannya.

Jika diamati dengan seksama, bisa jadi Boruto adalah pewaris genetik otsutsuki clan di generasi paling akhir Hamura Hagoromo. Disini, berangsur angsur kekuatan boruto dimunculkan secara tak terduga.

Dan hanya-satu-satunya bakat terpendam yang dia peroleh setelah melakukan transplatasi kornea dengan Toneri secara Ghaib. Yang katanya, Toneri cukup rela menyerahkan “mata saktinya” lantaran terlalu baper. Akibat kisah asmaranya dengan hinata, kandas di bulan ( Sekuel gagal Nikah Toneri – Naruto Movie 7 : The Last Episode ) Hmm…aya-aya wae


BORUTO UPDATE !!!

Bagi anda yang tidak ingin ketinggalan lanjutan anime dan manganya, linknya sudah Saya sediakan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!