HomeReadwiki dan situsMangakuin – Situs Komik Manga Populer Indonesia

Mangakuin – Situs Komik Manga Populer Indonesia

MANGA & ANIME BORUTO UPDATE !!!

Bagi anda yang tidak ingin ketinggalan lanjutan manga Boruto : Naruto Next Generation update chapter 42 : ” Pertempuran Sengit ” , silahkan klik tombol di bawah gambar.
LAST CHAPTERLAST TITLE

Sedangkan untuk anime Boruto : Naruto Next Generation update chapter 150 : ” undefinied ” , silahkan klik tombol di bawah gambar, untuk langsung mendapatkan akses resmi menuju kesana
LAST CHAPTERLAST TITLE

Mangaku.in : FORMAT TAMPILAN YANG MAKIN FRESH

situs baca komik dan streaming anime hanya disini
Wajah Baru Situs mangakuwebid. Lebih fresh dan Responsif

Beberapa plot judul manga dari versi yang kacangan, sampai yang kelewat tenar. Mulai dari Boruto, One Peach, Shingeki no Kyojin, Bleach, Black Over, Attack The Titan. Telah banyak dihadirkan oleh penyedia situs baca komik manga secara gratis di sini.

Selain itu, fregmentasi yang di ambil sebagai narasumber dari sebuah situs manga terkenal mangashere.com, cukup membantu sekali. Sebagai satu-satunya rujukan terupdate dan terpercaya. Sekaligus negara tempat Manga jepang ini dibuat dan telah diterjemahkan.

www.mangaku.web.id juga menyediakan forum khusus di https://www.facebook.com/mymanga

Bagi yang ingin share, cara membuat komik digital, maupun tutorial seni grafik dengan genre yang berbeda. Apa saja korelasinya, dengan keinginan para rekan yang lain, silahkan berbagi inspirasi di forum tersebut. Di-perkenankan pula mengunjungi situs mangaku.in.

Walaupun harus menunggu 2 minggu lagi untuk dapat mengetahui episode terbaru. Setelah berhasil di terjemahkan dan dibuat oleh para teman Mangakuin,

Mangakuwebid juga segan untuk membuka lowongan pekerjaan. Khususnya bagi para jomblo depresi yang piawai editing, dubbing, translator bahasa jepang,dsb.

Yang kebetulan sedang butuh penghasilan, ada peluang bisnis dari mengunggah komik digital lho disini. Sepertinya akan menjadi prospek yang menjanjikan. Mengingat dengan menjadi komikus digital di zaman milenial, cara menghasilkan uang dari komik sangat relevan dan moncer dijadikan usaha sampingan.


KESIMPULAN SETELAH MEREVIEW SITUS KOMIK MANGA – MANGAKU.IN

Mangaku web id ( sekarang Mangaku.in ), bukan merupakan satu-satunya situs penyedia layanan tempat baca komik manga dan anime streaming gratis. Toh masih banyak situs-situs manga populer lain yang tidak kalah reputasinya, seperti Minatosuki dan Samehadaku.

Walaupun jujur saja sih, hanya di Mangakuwebid inilah, update konten Manga dan anime yang paling konstan ketimbang situs lain.

Ditambah dukungan situs yang lebih mobile view. Layak dijadikan pertimbangan apabila kita ingin mengetahui jam tayang boruto dan menikmati streaming video di mangakuwebid melalui gawai.

Waptrick Versi Baru, Situs Download Video

Tak banyak diketahui, ketika membuka video streaming, kita pasti pernah dikagetkan peringatan Google agar tidak sekali-kali melanjutkan masuk ke situs video

SISI POSITIF SITUS KOMIK DAN MANGA

Sebagai pembanding kematangan seseorang, semakin sering pula membaca Manga, membuat saya tampak lebih awet muda ketimbang almarhum kakek. Tanpa keluar banyak duit untuk merawat diri, semacam terapi bahagia ke klinik Tongfang.

Cukup dengan meluangkan waktu membaca-baca komik manga  per-minggu, tentunya membuat saya lebih santai dalam ber-imajinasi. Menjadikan Manga sebagai narator yang tepat untuk idealisasi menulis di sela-sela kesibukan mengasuh 1 anak dan 2 ekor kucing.

Apalagi Blogermie yang dikenal gokil ini, masih memiliki kenangan manis dengan komik naruto kecil. Beruntung, rasa rindu itu terobati saat berkunjung ke situs mangaku.in.

Membaca komik versi indonesia lebih banyak untungnya, jika dibanding  membaca komik versi asli, sebelum di terjemahkan.  Penyampaian bahasa yang cepat dipahami, membuat mangakuwebid menjadi referensi ciamik untuk sebuah situs gratis anak negeri.

Saya jamin, pembaca yang tersesat ke halaman situs manga gratisan indonesia, adalah mereka yang pasti sangat menyukai komik.

Seperti Admin Blogermie ini.
Blogermie yang sudah bau tanah ini saja, masih gemar membaca komik.  Walaupun intensitas yang dilakukan lakukan tidak rutin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!