HomeReadwiki dan situs4shared – Online File Sharing, Hosting Download Terbaik

4shared – Online File Sharing, Hosting Download Terbaik

4shared - Online File Sharing
4shared – Online File Sharing/ Layanan Penyimpanan data Online

4shared – Online File Sharing, Hosting Download Terbaik. |. Apa yang sobat pikirkan, ketika berencana menyimpan sebuah file penting berupa lagu, video dan data-data pribadi ?… Apalagi file yang tersimpan, sebagian besar tersimpan dari komputer dekstop pribadi?

Menyimpan Backup Data di Hosting, Aman.


Mungkin, tak lain tak bukan adalah perasaan was-was apabila nantinya komputer tersebut mengalami kerusakan. Benar-tidaknya, saya sendiri pernah sekali tempo, merasakan getirnya.

Mungkin dari sebagian orang, akan berfikir menggunakan hardisk eksternal untuk membackup semua data tersebut adalah solusi. Padahal cara seperti ini juga tidaklah cukup mumpuni untuk menampung duplikat file yang terlanjur banyak.

Terlebih, bagi kita yang hobi mengoleksi file-file gajah. Berupa video dan musik dalam jumlah yang tidak terbatas. So, perlu pemikiran yang matang, dan ruang lapang untuk dapat menampung semua fie-file pribadi kita.

Alasan demikian diambil, karena situs file sharing lebih dirasa fleksibel. Kompeten untuk menyimpan data yang berukuran kecil sampai ukuran yang besar.

4Shared – Kini Telah Tersedia Untuk Ponsel


4shared.com merupakan salah satu diantara situs penyedia jasa online storage, dengan proses pendaftaran yang mudah dan praktis.
Proses Signup cukup sederhana, hanya memasukkan alamat email dan password anda. Selanjutnya dapat digunakan ketika login.

Keuntungan mendaftar di 4shared.com ?

Selain keuntungan yang disebutkan tadi, 4shared.com memiliki tampilan seperti windows explorer. (penambahan folder, rename file, delete file, copy, dll).

Kapasitas penyimpanan 1 Gigabyte, kapasitas 1 upload file max 50 Megabyte. Max 1x dalam sebulan, knda harus login. Kalau tidak, account kepemilikan akan otomatis terhapus.

Apalagi dari sisi aksebilitas, media penyimpanan berbasis aplikasi ini sudah mendukung penginstallan di perangkat Ponsel.

Rasanya tidaklah sulit menemukan, beragam situs penyedia layanan file internet online secara gratis di Mbah Google. Satu diantara situs rujukan tersebut selain 4shared adalah Google Drive, Mega, Mediafire, dan Dropbox.

Baca Juga :Kelebihan Google Drive yang mampu Baca Beragam file tanpa Plug In

Dari yang saya ketahui, 4shared – online File Sharing merupakan website gratis yang menyediakan jasa untuk backup data. Dan penyimpanan file secara online.

Kemudahan dalam menyimpan file, dengan berbagai macam ukuran dari file kecil sampai ukuran besar memberikan satu nilai ukur lebih. Dibandingkan situs waptrick beranda, di layanan hosting yang sama.

Proses instalasinya juga mudah. Mulai dari upload mp3, menyimpan file pdf, video pribadi atau dokumen.


Selain Hosting, pengguna dibebaskan mengunduh file sesukanya


Selain itu, para pengguna dapat mengunduh banyak tipe seperti games, mp3, gambar, video atau ebooks, video, dan dokumen. Serta file file online yang di download semuanya dijamin utuh.

Sejak didirinkan tahun 2005. 4shared kian eksis dengan menyedot lebih dari 15juta pengguna diseluruh dunia. Memang sih, 4shared bukan berasal dari indonesia. Tetapi pendirinya Sergey dan Alex Lunkov sudah menyertakan pendukung, untuk 15 bahas termasuk bahasa indonesia.

Saat ini korespondensi terbanyak memilih Mp3 by 4shared untuk menyimpan file musik dalam bentuk Mp3. Sehingga tak jarang pula dipergunakan sebagai hosting download lagu dan hosting download mp3 terbanyak yang dipergunakan oleh situs Gudanglagu.com.

HOSTING PENYIMPANAN TERBAIK


Hingga saat ini, situs penyedia penyimpanan online 4shared, masih eksis sebagai situs penyimpanan online termashur di dunia. Terutama file mp3, mp4 dan video 4sh merajai di berbagai mesin pencari.

Tidaklah sulit membuat akun di 4shared, sobat hanya mengunjungi situs tersebut.

  1. Klik daftar kemudian isikan informasi pada form yang tersedia.
  2. Cek email kemudian klik link yang diberikan 4shared yang fungsinya untuk mengaktifkan akun yang sudah dibuat

Tidak ribet dan begitu mudah bukan? Sobat sudah memiliki akun 4shared secara gratis.


Pro dan Kontra 4Shared


Tidak terlepas dari kecaman undang-undang intelektual dan komunikasi, sebenarnya 4shared sudah masuk dalam daftar hitam untuk dihapus oleh FBI.
Alasannya karena melanggar kebijakan privacy serta perlindungan hak cipta, mengingat makin gencarnya konten-konten auto generate. Tidak memiliki regulasi yang jelas, dengan leluasa terjual bebas.

Contohnya adalah penyebaran mp3 bajakan atau video p012no secara ilegal. Kasus seperti ini sudah dialami Megaupload yang lebih dulu gulung tikar akibat peristiwa tersebut.

Sungguh dramatis. Pastinya agak merepotkan jika situs 4Shared sampai ditutup, sebab banyak sekali dokumen penting milik user yang tersimpan di sana.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!