HomeGoogle ProductAkun Google Ubah Data, Nama, & Verifikasi Usia
cara mengganti umur akun google

Akun Google Ubah Data, Nama, & Verifikasi Usia

GOOGLE ACCOUNT MERUPAKAN IDENTITAS “MOBILE” YANG VALID

Pengguna personal seperti kita (yang baru pertama kenal akun Google) begitu antusias membuat identitas diri secara serampangan. Saya rasa banyak dari kita yang sudah memahami dengan sungguh-sungguh cara membuat Gmail.

Tapi apakah anda tahu, Setiap orang pasti pernah memiliki kecenderungan untuk Asal bikin akun, asal buat nama, dan asal buat password, untuk kesenangan semu membuat Akun Game. Setelah akun selesai dibuat, tidak sadar sepenuhnya, mau diapakan akun tersebut, sesudahnya. Padahal cukup dengan membuat 1 Akun (1 Akun Email Google) sebagai satu-satunya keperluan berskala penting, kita bisa mengakses banyak hal yang sifatnya Global di Internet. Tanpa harus membuat Email ganda lagi. Selama 1 akun Email/Akun itu Aktif. Valid dan sering dibuka.

Tapi masih ingatkah beberapa kesalahan yang kita lakukan saat memasukkan data-data melalui kolom-kolom yang tersedia, pada saat kita mendaftar Email Google untuk yang pertama kali?

Coba cek kembali dengan lebih teliti. Adakah diantara pengguna yang dulunya membuat kesalahan penulisan tanggal lahir, maupun sekedar iseng menuliskan sebuah nama? Cek juga, apakah sudah sesuai arahan gambar ini ?

Cara membuat Email
Sumber gambar: http://ridwanaz.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!