HomeTEKNOLOGIGoogle ProductCara Mengganti Umur di Akun Google

Cara Mengganti Umur di Akun Google

Coba cek kembali dengan lebih teliti. Adakah diantara pengguna, membuat kesalahan penulisan tanggal lahir, maupun sekedar iseng menuliskan sebuah nama?

Cek juga, apakah sudah sesuai arahan gambar dibawah ?

Cara membuat Email
Sumber gambar: http//ridwanazcom

SETTING PRIVACY KEPEMILIKAN AKUN GOOGLE

Bagi pengguna Google Account, ada kecenderungan mengubah setelan privacynya. Baik itu yang bersifat pribadi, maupun yang bersifat terbuka.

Akun Google yang di set privacy, biasanya memang ditujukan untuk kepentingan yang berskala besar seperti instansi, organisasi, developer, atau perusahaan berbasis marketing dengan tujuan komersil.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan berlapis. Bagi pemilik akun tersebut, mengingat banyaknya upaya pemalsuan identitas dan akun kloningan yang meresahkan.

Dengan metode menyebarkan spam, di khawatirkan tindakan-tindakan ilegal ini akan susah di tanggulangi.

Daripada berbuntut panjang, Google sudah menyediakan fitur Verifikasi 2 langkah. Jika ingin menggunakan produk Google, dengan nama pengguna yang berbeda-beda, namun tetap memenuhi standart 1 kepemilikan yang syah.

Cara Mengaktifkan Akun Google yang Dinonaktifkan

Di artikel yang pernah saya tulis, Google Support menyatakan peringatan yang terpampang jelas. Intinya: ” anda tidak dapat membuat akun google karena tidak memenuhi persyaratan usia minimum

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!