Cara Mengganti Umur di Akun Google

cara mengganti umur akun google
Detail pengisian kolom untuk revisi data akun Google

BERAPA USIA MINIMUM MEMBUAT AKUN GOOGLE DI INDONESIA?

Pengguna dengan akses pembatasan usia, tidak bisa membuat Akun Google secara serampangan. Karena umur minimal yang dimiliki oleh pengguna gmail adalah mereka yang sudah menginjak usia 18 Tahun.

Usia yang terpampang yang seharusnya 22 tahun, saya manipulasi menjadi 18 tahun.

Padahal, berdasarkan syarat yang telah di jelaskan. Para pengguna Google Adsense, adalah pengguna akun Google yang telah mentaati persyaratan khusus. Mengenai pembatasan minimum usia. Dan lagi, umur minimal yang dimiliki oleh pengguna gmail adalah 18 tahun.

Dengan kata lain, jika kita ingin mendaftar maupun ganti usia gmail , lazimnya harus memahami konteks usia minimum untuk akun Google. Jika tidak, Anda baru diperbolehkan mengulang pendaftaran, setelah usia Anda mencapai 18 tahun.


Jika dalam proses permohonan revisi data dan perbaikan ulang Google akun terkendala jalan buntu. Terkesan berbelit-belit, maka sebaiknya langkah awal yang harus di tempuh adalah: dengan menghubungi Pusat bantuan Google.

Dimana Akses Bantuan Google Itu Berada?

Saya mengunjungi Pusat bantuan Google, di 2 halaman besar yang tersembunyi:

Kunjungi › Contact Google yang beralamat di: https://www.google.com/contact/
Kunjungi › Support Google yang beralamat di: https://support.google.com/?ctx=gcp

Di lihat dari sisi positif, Sebenarnya ini merupakan manfaat yang berpengaruh bagi mobilitas Saya, selaku pencari receh di sosial media. Karena visi Google, secara transparan memberikan hak otoritas, kepada penggunanya.

Untuk mendapatkan hak akses penuh, atas produk-produk Google terhubung secara kompatible melalui akun sosmed yang dimiliki. Pengguna akan diberi kewenangan penuh. Termasuk sebagai developer.

Jika diperlukan, Saya juga dapat berperan sebagai pengembang aplikasi maupun pengembang konten. Yang dijamin oleh Google secara akuntebilitas, dan segi keamanan pemilik yang syah.

Tentunya dengan Support Google, keleluasaan ini sangat sayang untuk dilewatkan. Tinggal bagaimana upaya saya untuk mengikuti alurnya.
Meskipun faktanya, produk Google memang sudah tergolong banyak, ribet dan membingungkan.

Produk Google yang baru saya review, masih sebagiannya. Namun Saya optimis, di setiap kesalahan yang terlanjur diperbuat, niscaya ada sisi manfaat untuk dijadikan kajian riset akan sanad keilmuannya.

OK, kembali ke topik permasalahan.

Bagaimana cara mengubah nama akun nama Google ?


Bagaimana Cara mengganti Umur Akun Google


Jika Anda ingin mengubah umur akun Google. Silahkan log in terlebih dahulu. Kemudian, kunjungi halaman di bawah ini untuk mengisi kembali form yang tersedia disana.


Kunjungihttps://www.google.com/accounts/recovery
Link recovery sebelum di redirect / Link bayangan
Kunjungihttps://www.google.com/adsense/support/as/bin/request.py?contact_type=under_age&hl=i
link recovery asli sesudah redirect. Hanya akan terbuka jika akun Google Anda terisolir

Link rujukan di bawah ini, sudah meliputi materi referensial dan original, dari apa yang telah Saya kembangkan sendiri.

Apabila Anda ingin tahu. Seberapa banyak persyaratan developer yang wajib dibaca, wajib diketahui, dan wajib ditaati, apabila ingin menikmati Produk Google secara keseluruhan. Ikuti kedua link dibawah ini:

Kunjungihttps://www.google.com/adsense/support/as/bin/request.py?contact_type=under_age&hl=id
Kunjungihttps://support.google.com/adsense/answer/2375119?hl=id&ref_topic=1348127
Jika ada yang kurang jelas, panduan tips sudah terinclude di Kebijakan Privacy
Saya menghimbau: Meski url link pemulihan diatas agak membingungkan bagi Anda yang pertama kali mengalami, teliti saja 1 persatu. Niscaya Anda akan tahu sendiri setelah mencobanya.

Untuk mempercepat langkah validasinya, Google juga akan meminta dokumen fisik. Baik yang berupa SIM, KTP, maupun PASPOR yang bisa anda upload.

Dengan terlebih dahulu men-capturenya melalui foto. Setelah persyaratan yang tertera diatas, telah dilengkapi, saatnya menunggu proses final.

Berapa lama proses validasi data Akun akan dilakukan oleh staf Google?


Menurut pengalaman, sewaktu ditolak Google Adsense, cuma butuh waktu kurang dari 3 minggu. Nantinya akan ada pemberitahuan melalui email.

Pihak Support Google, akan senantiasa memberi tahu letak kekurangan data yang mesti kita benahi untuk verifikasi googleaccount.

Wihhh…2 Minggu Adalah Waktu Yang Lama. Adakah Cara Lain Ganti Tanggal Lahir Akun Google Yang Lebih Ringkas?

Ada, Staf Google sudah memberikan alternatif yakni dengan sistem pembayaran. Pengguna hanya dikenakan biaya $ 0.3 dengan jalan transfer kartu kredit.

Cukup meluangkan waktu kurang dari 15 menit. Akun identitas pengguna Google, sudah dapat dipergunakan kembali.

Pengguna juga tidak perlu repot-repot membuat akun baru lagi.

Jika Anda merasa identitas diri tidak perlu dijamin, Anda boleh membuat akun Googlemail sebanyak mungkin untuk berbuat spam.

Karena tidak menutup kemungkinan kedepannya, Google tidak segan memberikan pinalti, tanpa sistem tebang pilih. Misalnya efek fatal berupa akun google dinonaktifkan karena tanggal lahir.

Akun Google Dinonaktifkan Akibat FRP

Adapun, segala resiko dan klaim yang terjadi akibat akun google dinonaktifkan karena usia, adalah sepenuhnya di tanggung pribadi…

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!