HomeTEKNOLOGIGoogle ProductCara Buat Akun Email Google.com

Cara Buat Akun Email Google.com

Kenapa Harus Mendaftar Menggunakan Email Dari Google ?


Selain menjamin akuntable, pengguna layanan email dijamin penuh privacy akan aman. Tanpa Email, sulit bagi pengguna untuk dapat mengakses konten dan layanan di Sosial media..

Karena, dengan anda mendaftar email dari Google, berarti anda setuju untuk menjaga Privacy dan pemulihan akun google anda sendiri.

Dari segi keamanan, Email Google tak canggung melengkapi sistem keamanannya secara berlapis. Melalui metode verifikasi 2 langkah, data yang anda kirim terenskripsi dengan baik. Dan pesan yang anda sebar akan tepat sasaran, tanpa mesti takut di ketahui orang.

Begitupun sebaliknya, ketika orang lain yang menggunakan Akun email beda platform, tidak begitu saja dengan mudah mengirimi anda pesan.

Tanpa ada persetujuan dari anda sendiri untuk membukanya, otomatis pesan dari rekan anda, di tampung sementara waktu di Folder Spam. Sehingga dengan mendaftar Gmail, Anda sudah sangat terlindung melalui Autentifikasi yang benar.

Dipadukan dengan sistem keamanan berlapis oleh Google. Privacy yang bersifat rahasia terjaga betul dari para Spammer, dengan dibekali kemampuan Anti-spyware besutan Norton Corporation.

Ini yang jadi alasan, mengapa Gmail sulit dibajak ketimbang Yahoo-mail. Untuk itu, ketika anda mendapatkan email dari kolega yang masih menjadi 1 lingkaran pertemanan, rutin-rutinlah memantau Folder Spam.

Karena tiap kali ada pesan masuk, terindikasi sebagai pesan mencurigakan seperti: iklan,  komentar anonymous, spammer, memasuki beberapa fase pem-filteran dahulu.

Cara Membuat Akun Google Untuk Anak

Selain pembatasan usia, Ada persyaratan yang harus dipedomani jika ingin membuat akun google..

2 komentar untuk “Cara Buat Akun Email Google.com”

  1. Ping-kembali: Cara Mengganti Umur di Akun Google » Blogermie™

  2. Ping-kembali: Cara Memperoleh Mesin Key Mandiri Token Internet Banking | Blogermie™

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!