HomePersonalRewardReward
yamaha maticku

Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar

Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar. Tahukah Pembaca, motor jenis apa yang paling diminati oleh para wanita hamil indonesia saat ini ?…

Jawabannya yang pasti bukan motor bebek. Atau motor lelaki yang disebut-sebut sebagai motor gagah berani dan sering dipergunakan para preman untuk mencopet bukan?

hehehe…peace


Jika pembaca setuju dengan pendapat saya, Wanita hamil pasti lebih senang jika dirinya memiliki Motor Injeksi mini. Atau jenis skuter keren berpenumpang dari 2 orang, serta bisa digunakan untuk mengangkut barang.

Asumsi pernyataan diatas memang bukan dari hasil penelitian ilmiah. Melalui  korespondesi wanita hamil secara selektif menggunakan metode arisan. Namun hal tersebut kesimpulan saya sebagai seorang suami setengah depresi yang kebetulan menemukan cara paling efektif melalui Skuter matic.

SKUTER MATIC ITU….YAMAHA ESA

Bagi saya pribadi, Skuter matic adalah alat transportasi paling aman. Semenjak sang istri keguguran, dan disaat ini tengah mengandung anak pertamanya.

Selain itu, ada beberapa alasan monohok yang menurut saya ada benarnya juga, seperti yang dikatakan mertua saya beberapa tahun lalu.
Menurut beliau, bila Saya dan istri melewati masa ekstrem pernikahan dan kemudian dinyatakan Hamil, disarankan membeli skuter matic. Yang bisa di kemudikan sendiri, dan yang pastinya amat safety jika mengharuskan aktivitas sehari-hari tanpa harus didampingi suami.

Benar!!!, hingga saat ini istri saya tetap menjalankan rutinaitas harian sebagaimana karyawati yang confident. Semua berjalan sebagaimana semestinya walaupun berkali-kali dan berkelitnya sang istri menolak pertolongan dari suaminya tercinta demi sekedar mengantarnya bekerja.
 

Istriku yang cantik  yamaha

 
Alasan saya yang lainnya, disamping karena faktor desaign skuter yang ramping dan feminim. Makin dilihat dan diterawang, sangat selaras dengan tubuh istri saya. Yang makin hari makin bertambah bongsor, dan makin aduhai proposional gembrot-nya.

Adapun karena tambahan foot-steep depan plus desaignnya yang sangat ramping, sangat berbeda dengan kebanyakan skuter lain. Sehingga memudahkan kaki pengemudinya untuk dengan leluasa berpijak. Kelebihan ini juga disinyalir tidak terdapat pada Motor bebek, maupun motor “para Laki-laki”.


1 komentar untuk “Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar”

  1. Ping-kembali: Arti & Cara Mereview Situs Blog Website #tips » Blogermie™

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!