HomePersonalRewardRewardHalaman 2
yamaha maticku

Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar

Tulisan Ini pernah menyabet Juara Lomba Menulis Yamaha

Fungsinya Foot-Step depan juga cukup jelas agar terhindar dari hulu badan jalan jika sewaktu-waktu berpapasan dengan mobil/ sekedar menyalip. Maka dengan mudah “dengkul” bisa langsung disembunyikan tanpa panik berbenturan dengan dengkul pengemudi kendaraan lain.

Bisa dibilang inilah faktor klaim saya menyebut hal tersebut lebih aman bagi mereka yang tengah hamil tua.

foot step depan Mio sporty

Dengan posisi kaki paha yang mengapit. Tumit dikerutkan seminim-minimnya(bukan mengangkang) bertujuan menopang beban janin dalam perut sang ibu.
Bisa dipastikan si-jabang bayi tetap pada kondisi teramannya dalam rahim ibunya meski resiko guncangan masih ada.


Bagi para suami yang cemas dengan konsekuensi hentakan hebat tersebut, Jangan di fikirkan. Beban yang ada dapat di minilalisir oleh topangan suspensinya yang cukup empuk. Biarpun softbreakernya terbilang tunggal, namun cukup lihai dari segi kenyamanan.

Jika mengetahui teknologi mutakhir ini, mengingatkan saya dengan tokoh kartun kontemporer tom and jerry. Biarpun single suspensi, tapi tetap nakal dan tangguh seperti si kecil jerry tatkala menghindari terkaman Thomas (red:si kucing jahat)

Softbreaker Mio Sporty

Tak sampai begitu saja, dari sekian banyak referensi berkendara terbaik sekarang ini, rekan seprofesi, lebih utamanya makhluk bergender pria. Mereka banyak mengklaim dan lebih setuju memilih skuter matic sebagai alat transportasi yang paling ideal.

Kalau boleh dibilang jujur: Mungkin pemilik motor bebek banyak diterpa isu miring lantaran desaign yang terlalu kaum borjuis. Disamping banyaknya disabilitas para pengemudinya yang harus rajin oper gigi.


1 komentar untuk “Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar”

  1. Ping-kembali: Arti & Cara Mereview Situs Blog Website #tips » Blogermie™

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!