HomePersonalRewardRewardHalaman 3
yamaha maticku

Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar

TEROBOSAN BARU YAMAHA MENGELUARKAN MATIC XEON

Motor injeksi irit, juga sering menjadi alternatif para perempuan ditempat saya berhuni saat ini. Baik ABG yang gemar kongko-kongko, maupun ibu-ibu muda yang rutin dalam kesehariannya mengantar buah hatinya pergi ke sekolah.
Adapun aktivitas perempuan yang mulai dihinggapi gaya hidup beremansipasi-pun tidak terlalu ketat mempermasalahkan skuter matic. Jika harus dipergunakan untuk mengasong maupun dipergunakan memanggul barang-barang dagangan yang banyak jumlahnya.

Perlu sebagaimana pembaca ketahui. Setelah adanya infrastruktur mall dan sarana perbelanjaan, kegiatan belanja yang didomanisasi kaum menjadi lebih mudah dan cepat.
Bahkan sebagian besar ibu-ibu yang gemar bersolek dan shopping di swalayan, mereka nampak enjoy menikmati perjalanan.

Para ibu muda makin sering terlihat membopong anak-anak mereka secara berboncengan. Disamping kelebihan skuter matik terletak pada fungsionalitas Box bagasi dalam. Memungkinkan sebagai wadah tambahan jika pemiliknya merasa ringkih dalam menaruh suatu barang, atau sekedar menyimpan keperluan fashion.

Like a heroes and unique family vehicle

Memang, saat ini, hanya Yamaha Mio Sporty 2011 inilah yang menemani aktivitas kami sehari-hari. Biarpun dipakai silih berganti pengguna, bandelnya bukan main.
Jika ada kesempatan yang membuat kami harus hilir mudik pulang ke kampung halaman di probolinggo, saya cukup berbahagia. Toh sampai saat ini motor tersebut masih ngeloyor dengan gesitnya menyapu debu jalanan.

Jika tuhan mengizinkan, saya ingin membeli 1 unit motor matic lagi. Ini juga merupakan sumbangsih saya sebagai menantu yang cool dan berbakti didepan mertua. Bukan untuk diberikan secara cuma-cuma, melainkan untuk pinjaman kepada mertua yang notebennya memiliki jiwa berdagang.

Mengambil pesan moral dari mertua inilah, pasti saya akan menuruti apa yang disarankan olehnya untuk membeli 1 skuter matic. Namun lebih khususnya berguna bagi lelaki introvert seperti saya.
Maka kecenderungan inilah yang menjatuhkan vonis mati kepada New Xeon RC. Yang dideklarasikan sebagai Motor matic ter-Cepat, keren, dan Canggih.


Selain dikenal sebagai si-bungsu Xeon. Motor Skuter Matic bergenre Cowok dan bertaraf medium ini dikenal juga sebagai 1 penyabet gelar Best Skutik kelas 125 cc. Diantara 2 nominasi Penghargaan Otomotif Award 2012 yang di gelar di Senayan City, Rabu (21/3)


Sebagai pengguna motor lelaki paling metroseksual, saya pasti punya alasan yang logis kenapa harus membandingkan Xeon RC dengan motor yang sejenis. Dalam hal ini adik ipar seperjuangannya, yakni yamaha Mio yang dipakai istri.

Sebagai alasan pula bahwa penyempurnaan motor generasi 2 tak, yang tidak lagi boros premium. Sebagaimana motor Yamaha Autolobe 75 saya terdahulu. Melalui deskripsi singkat yang bisa pembaca lihat di halaman Hikayat Pemuda kere dan Motor Butut Yamaha Autolube 75.


Beberapa suggesti tersebut tercapai karena New Xeon RC memiliki sertifikasi layaknya seorang pendekar. Dengan 4 fitur pamungkasnya, yang antara sebagai berikut:

Fitur Ketahanan dan Tangguh

Ibarat seorang pendekar buta dari goa hantu yang menempa monyetnya agar menjadi pengikut nan setia. (Red: Pendekar=Yamaha, Monyet=penulis), disinilah Xeon RC juga sudah menyandang status layak uji dihadapan para pengikut setia yamaha. Termasuk keluarga saya yang sudah memakai produk yamaha sejak yang kelahiran saya di tahun 80-an.

Untuk itu, New Xeon RC memiliki beberapa fitur canggih tersebut. Dipadukan dengan bahan baku pembuatan Piston dan Silinder head yang kokoh.
Garansi mesin-pun dijamin awet selama 5 tahun pemakaian. Sangat berbeda jika membandingkannya dengan yamaha Mio yang hanya terbatas 3 tahun.

Forged piston
Kecanggihan DIASil dan Forged Piston sebagai bahan yang sangat ringan Bobot dan bebetnya

1 komentar untuk “Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar”

  1. Ping-kembali: Arti & Cara Mereview Situs Blog Website #tips » Blogermie™

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!