HomePersonalRewardRewardHalaman 5
yamaha maticku

Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar

Untuk pemilihan motif Stripping, warna merah adalah satu diantara kontribusi sang istri. Sebagai pencintraan wanita tegar dan berani, namun tidak durhaka kepada suaminya.

Maka dari itu, warna strip merah dengan desaign yang ergonomis memungkinkan ditunggangi oleh siapapun (termasuk wanita) agar terlihat modis.

Sporting casting Wheel new Xeon RC vs Mio Sporty
Apapun Warna lugas untuk Velg, Kami berdua tetap suka

Untuk desaign velg, mungkin ada nilai tambah untuk New Xeon RC, Yakni warnanya yang lebih harmoni dan heterogen. Sangat jarang saya temui mio sporty standart yang mengkombinasikan warna tegas dengan warna kalem (soalnya kebanyakan alternatif hanya Hitam/putih dop).

Desaign yang futuristik mulai dari New Stripping, Aero Dynamic Cover, Jet Tail lamp, Muscullar Muffler, sampai Sporting Casting Wheel. Sangat menawan untuk dinobatkan sebagai Raja jalanan nan trendy

Fitur Kecepatan dan responsif

Inilah yang sangat masuk diakal sebagai perhitungan jika 2 aspek diatas sudah dipegang layaknya pendekar yang mahir beladiri. Begitu pula Yamaha new Xeon RC.

Sebersit rasa puas jika seandainya bisa mencicipi kendaraan kelas para raja yang digadang-gadang Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Sebagai kendaraan tercepat, canggih, semakin tak tertandingi. Mungkin sebagai perbandingan adik sekelas Mio, meniru referensi berdasarkan pengalaman sendiri. Setelah mengetahui yamaha-lah satu-satunya produk yang sangat patut diacungi jempol dalam hal akseleras dan mencopet.

Namun begitu, Yamaha matik punya beberapa kelemahan disaat melakukan start pertamanya…hentakan pertama, mesin seolah dibuat menggiring. Baru setelah menuju kecepatan 60,80,90 km/jam, tarikan yamaha bisa sangat bertenaga.

Yang sedikit membuat saya berkerut dahi, karena faktor inilah yang menyebabkan Yamaha Mio Sporty tersebut agak rajin “pipis” premium. Selain sistem pencampuran bahan bakarnya yang masih menggunakan karburator.

Namun, isu berkembang inilah yang menurut saya patut untuk dibenahi karena Yamaha melakukan sosialisasinya terbarunya dengan menciptakan yakni FI. Teknologi yang diklaim ramah lingkungan. Sanggup memperbesar kompresi tanpa harus menyerap banyak bahan bakar.

Dan 1 hal yang perlu untuk digaris bawahi ialah Teknologi Full Injection telah dibenamkan kepada New Xeon RC. Termasuk didalamnya Inovasi terbaru ECU (Elektronic Control Unit) Yang dipastikan lebih hemat energi listrik melalui Sistim Komputerisasi namun sangat terkontrol

New Technology Xeon RC
TEKNOLOGI ECU:  Dipandu Sensor cerdas dan sangat terkontrol dari mulai sistem pengapian, kelistrikan, Combustion engine, sampai tingkat sistem pendinginan

Untuk uji responsitisaf, saya memang sangat takjub. Jika sedang tidak berbonceng dengan istri, saya sering memacu adrenalin dengan meliuk-liuk tajam di sela-sela gang sempit. Menyusur sudut-sudut trotoar, bahkan kadang memaksakan diri bermanuver disisi mobil – truk container untuk memecah laju kemacetan…ckckcck.

Tapi jujur saya akui, Matic ini sangat responsif.

Saya menaruh harapan besar semoga responsifitas matic Yamaha Mio Sporty tetap membekas untuk New Xeon RC kedepannya.


1 komentar untuk “Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar”

  1. Ping-kembali: Arti & Cara Mereview Situs Blog Website #tips » Blogermie™

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!