HomePersonalRewardRewardHalaman 7
yamaha maticku

Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar

Sejak usia 8 tahun, karena saking mengidolakannya Tokoh Tokasatsu Kamen Rider Black yang diperankan Tetsuo kurata (kotaro minami).
Hingga suatu ketika pernah timbul sebuah impian menjadi seorang pahlawan bertunggang kuda besi. Meskipun tak lepas yang dikendarai kamen rider bukanlah merek yang sama. Tapi semoga impian tersebut terwujud melalui New Xeon RC

Untuk sekedar menghibur tulisan ini, mari sejenak ber nostalgila menyaksikan video dan musik pengiring Kamen Rider Black. Yang saya pinjam dari youtube ini:


kamen rider black full face yamaha

Desain Alis dan matanya cocok dengan strip. Tetsuo Kurata. Pemeran sekaligus pengisi soundtrack film ini | Kotaro Minami Sosok pendekar itu di hati saya | Referensi gambar: Google

Saya memang betul-betul pengkhayal namun sangat idealis, tapi inilah impian saya satu-satunya dari kecil yang belum kesampaian.

Here’s my plan if it’s able to buy New Xeon RC

Bila saya memiliki New Xeon RC, maka ada beberapa planning yang sudah tersusun rapi sebagai skala prioritas.

  • Sebagai awal, New Xeon RC baru saya akan pergunakan untuk pulang ke kampung mertua-Probolinggo. Dengan istri dan 1 calon anak serta oleh-oleh, pasti sangat mumpuni jika dipergunakan dalam perjalanan jauh.
  • Secara Terpisah, saya akan membelikan 1 unit Yamaha New Xeon lagi untuk sang mertua. Guna memperlancar aktivitasnya berdagang, sekaligus fungsinya makin bertambah sebagai alat angkut hasil pertanian tembakau di Probolinggo.
  • Mengajak Istri beserta anak saya jalan-jalan ke berbagai tempat wisata(berkenan ibu dan bapak juga turut serta). Pasti senang bukan main jika bisa bertamasya mulai dari Masjid Al-Akbar Surabaya, Bonbin, THR, Taman Ria Kenjeran-Jembatan Suramadu..
  • Night-Rider adalah keseharian saya, kebetulan ditunjang sebagai rutinitas pekerjaan. Harapannya agar lebih mempersingkat waktu tempuh karena Yamaha new Xeon RC mudah dan gesit. Meskipun harus menempuh jarak pulang pergi Surabaya-sidoarjo. Rasanya cukup nyaman juga menjadikan New Xeon RC sebagai Alat Transportasi keluarga dan sekaligus skuter matic berniaga.
  • Sejak bersinggungan dengan istri yang posesif, saya lebih selektif memilih jalan, medan mana yang betul-betul harus dilindas. Tanpa takut akan tergilas. Semuanya juga sangat diperhitungkan.
    Untuk itulah, semoga ketangguhan yang dimiliki New Xeon RC membuat pribadi saya sebagai seorang rider tidak makin sembrono. Tapi lebih teduh dalam melindungi istri dan para janda. Lebih mengena dengan apa yang diucapkan Jorge lorenzo melalui iklan komersial yamaha berikut ini:

1 komentar untuk “Yamaha Maticku: Lincah bagai Istri yang Melar, namun Garang bak Seorang Pendekar”

  1. Ping-kembali: Arti & Cara Mereview Situs Blog Website #tips » Blogermie™

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!