HomeLifestylePregnancy dan Pertolongan Mengharukan Indosat Super Wi-Fi

Pregnancy dan Pertolongan Mengharukan Indosat Super Wi-Fi

Lantas apa hubungannya Rumah Sakit Bakti Rahayu dengan Indosat IM3?

Bagi yang sudah pernah mengalami nestapa keguguran bayi kesekian kalinya, Saya adalah manusia beruntung yang telah diberi hikmah tersebut.

Figur seorang Istri yang tidak pernah lepas dari riwayat keguguran kedua kalinya membuat saya menjadi pribadi yang makin preventif. Dalam memperhatikan keadaan.

Membaca dengan jelas apa yang akan menjadi sebuah resiko jika permasalahan pelik seperti diatas tidak ditanggulangi dengan segera. Dan tentunya menghadapi segala sesuatunya dengan dada terbuka.

Sejak berkunjung ke Rumah Sakit Bakti rahayu, kali pertama yang membuat saya mematahkan klaim bahwa im3 bukan provider yang ecek-ecek.

Disamping kualitas im3 memiliki persamaan dalam peran dan pelayanan memadai seperti halnya kualitas “Emergency” di sebuah Rumah Sakit Terakreditasi A.

Rumah sakit bakti Rahayu
Rumah Sakit Bakti Rahayu Pintu UGD

Pregnancy dan Pertolongan Mengharukan Indosat Super Wi-Fi

Tepatnya 27 November 2012 lalu, istri saya kembali mengalami pendarahan.

Ditengah usia kandungannya yang mulai menanjak ke 3 bulan lamanya. Inilah hal yang paling rawan dihadapi wanita yang tengah hamil muda.

Di pagi buta menjelang subuh, istri saya yang waktu itu sedang melaksanakan cuti hamil 3 bulan lamanya. Usai pergi berbelanja di warung sebelah tidak akan mengira akan mengalami naas sesaat mencuci wortel di wastafel dapur.

Sang istri hanya bergeming saking takutnya sampai-sampai tidak memberitahukan krononogi tersebut kepada ibu saya (mertua).

Cerobohnya saya yang waktu itu sedang bekerja shift malam, baru mengetahui peristiwa tersebut setelah melakukan ritual sholat shubuh. Tepatnya jam 05.14 pagi.

Panik bukan kepalang ketika istri melayangkan sms gratisan im3 yang berisi keluh kesahnya menahan sakit.

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!