HomeLifestylePregnancy dan Pertolongan Mengharukan Indosat Super Wi-Fi

Pregnancy dan Pertolongan Mengharukan Indosat Super Wi-Fi

Tanpa banyak bicara, saya secepatnya pamit undur diri tanpa memberitahu keadaan yang menimpa istri kepada rekan saya.

Tak sampai disitu pula, lagi lagi saya menggunakan telefony im3 dan menghubungi Jasa TAXI Bosowa untuk mengirim 1 unit penjemputan. Guna memperoleh tindakan medis dengan serta merta melarikannya ke rumah sakir terdekat, yakni Rumah Sakit Bakti Rahayu

Di perjalanan-pun, saya yang menunggangi motor, tetap memanfaatkan fasilitas gratis nelpon im3.
Biarpun perilaku menyimpang berupa berkendara sambil berponsel memang sangat tidak dianjurkan oleh pak polisi, tapi mau bagaimana lagi. Saya tetap konsisten berkomunikasi dengan bahasa menghibur agar istri tidak terlalu cemas menghadapi situasi tersebut.

Disela-sela percakapan yang ada, Saya hanya sanggup menyarankan sang istri untuk tidur terlentang dengan posisi bantal sebagai penyangga pahanya. Beserta inisiatif lain agar istri senantiasa membekali diri dengan minum banyak air putih sebanyak-banyaknya.

Dengan keadaan tergesa gesa, akhirnya saya sampai dirumah hanya dengan menempuh waktu 20 menit. Disana juga telah menunggu taxi yang tiba 5 menit lebih awal.

Saya memandang kaget karena melihat darah segar tercecer di lantai. Ibu saya yang shock dan memang mengidap soindrom “Trauma darah” waktu itu terlanjur pingsan tanpa bisa berbuat banyak. Akhirnya saya meminta bantuan Bapak membantu ibu, sementara saya langsung menggendong Istri, untuk masuk kedalam taksi
……..
……..

” Alhamdulillahhirrobbil alamin “, inilah lafadz yang membuat saya seakan menjadi budak yang tertolong. Saya berupaya sekuat tenaga agar istri tetap terjaga. Biarpun dirinya merintih kesakitan, tetap memberikan semangat dengan selalu mengajaknya berkomunikasi sambil menenggakkan segelas air mineral.
Inilah buah tangan yang saya peroleh sesuai pengalaman dari peristiwa keguguran sebelumnya.

Bagi sebagian wanita yang sudah pernah mengalami PMS, sakitnya akan lebih terasa dililit ular Boa. Begitupun juga ketika ada tanda-tanda pendarahan seperti ini

NB: Bagi laki-laki maupun anak berbudi luhur, ini adalah sebuah pelajaran yang bisa dipetik dalam menghargai jasa seorang ibu.
Jangan mendurhakai Ibu dan jangan sampai kelak dewasa menjadi penebar buah simalakama di kehidupan kalian

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!