HomeLifestylePregnancy dan Pertolongan Mengharukan Indosat Super Wi-Fi

Pregnancy dan Pertolongan Mengharukan Indosat Super Wi-Fi

Begitu cepat brodband akses internet Indosat SuperWiFi, hampir pesan elektronik yang saya kirim tidak pernah tersendat. Kabar kritis itu dibalas Zainul dengan email yang sama cepatnya, karena kami berdua memang sama-sama pengguna indosat.

Baidewe. Mas zainul yang waktu itu Masih dalam Area Kantornya, Minta izin kepada bos untuk menjenguk rekannya yang galau ini.
Hanya berselang 10 menit, Waktu sudah hampir menunjukkan pukul 08.23. Mas Zainul yang menaiki motor dari RSAL dr. Ramelan menuju lokasi saya berada, datang tepat pada waktunya.

Saya yang bergidik, langsung angkat kaki dari kantin untuk menghampirinya. Setelah dompet berhasil diraih, Saya mengajak mas Zainul menuju kasir untuk menyelesaikan Biaya Administrasi

Setelah perawat medis melakukan observasi dan General Check Up kurang lebih 1,5 jam dengan melakukan metode analisis berupa cek doppler (*alat bantu pendengar detak jantung bayi berbentuk mini-compo) dan USG. Barulah saya diizinkan menjenguk isti yang terbaring lemah.

Muka saya yang menciut seperti pantat babi, akhirnya bisa tersenyum setelah dipertemukan dengan belahan jiwa dalam keadaan baik baik sayang

Hasil analisa dokter mengatakan bahwa, kandungan istri saya dalam keadaan baik. Sementara pendarahan yang dialami tersebut adalah Pre menstruasi yang memang jarang terjadi dari sekian banyak kasus kehamilan.

Tidak saja dialami bagi semua Wanita lajang, wanita hamil juga beresiko demikian. Tapi tak mengubah rasa bersyukur saya, karena dokter juga terkesima dengan Sikap saya. Yang langsung tanggap membawa pasien seperti ini untuk mendapatkan perawatan.

Akhirnya pengalaman-lah yang mengajarkan agar wanita hamil janganlah terlalu sering kecapekan. Sungguh tidak terbayang jika peristiwa ini terjadi lagi. Mungkin sejarah buruk menjadi nostalgila yang paling tidak saya harapkan jika sampai peristiwa tersebut menjadi Fenomena keguguran yang ke-3 kali. Dalam rantai kehidupan keluarga kami.

Biarpun Istri saya belum diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit, tapi disinilah Ending cerita berakhir dengan moral yang membahagiakan

Rumah Sakit Bakti rahayu dan Indosat SuperWiFi menyelamatkan 3 Nyawa Sekaligus

Rumah sakit bakti rahayu, demikianlah kami memilih rumah sakit kandungan ini. Ssebagai rujukan persalinan sampai usia kandungan istri menginjak 8 bulan. Semenjak keguguran yang pertama, sampai sekarang-pun, saya tetap bertahan di rumah sakit ini

Lebih mengutamakan Rumah Sakit Bakti Rahayu disamping biaya akomodasi dan Ongkos USG yang relatif murah dengan pelayanan yang sangat memuaskan. Dan juga, hal penting yang tidak boleh terlewatkan adalah tersedianya fasilitas publik seperti internet gratis.

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!