HomeLifestylePregnancy dan Pertolongan Mengharukan Indosat Super Wi-Fi

Pregnancy dan Pertolongan Mengharukan Indosat Super Wi-Fi

Pengalamanku menggunakan Indosat Super Wi-Fi
Keluarga Absurd sahaja, tapi cukup bahagiya

Demikian Pula dengan Fasilitas Internet Gratis melalui dukungan Indosat SuperWifi, makin melengkapi keabsahan demi berdirinya sebuah Rumah sakit terakreditasi.

Selain Menara BTS yang pas dibeberapa titik akses Surabaya Selatan, dan Infrastruktur provider Indosat Yang semakin handal.

Ini sudah membuktikan. Baik Rumah sakit dan indosat telah mewujudkan Etos program Keluarga Berencana. Dengan bertujuan mengurangi tingkat kematian Ibu dan bayinya.
Dengan kata lain, 2 nyawa telah diselamatkan.

Tiba-tiba muncul pemirsa yang “Nggapleki”,(Zainul Abidin)sambil nyerocos: “koreksi bos!!. Katanya 3, lhak Kok cuma 2 nyawa yang tertolong, 1 Ekornya Lagi siapa?”

hehehe…Ok Ok mas, Jangan Ngeyel dulu. Jawabannya khan sudah ada di paragraf pembuka. Sesuai statement istri saya mengatakan: “doktrin mencengangkan menurutnya-lah yang lebih merelakan suaminya mati terhunus pedang tajam. Daripada berselingkuh dengan kartu selular lain”,

Jelasnya korban ke-3 itu adalah saya sendiri. Yang memang seorang suami dengan perangai setia kepada istri, pasti akan lebih memilih bunuh diri.

Terkecuali jika Mas Zainul berada diposisi saya saat itu. Ingin gegabah menjadi duda. dan lebih memilih Egois untuk kemudian bebas Clubbing. Serta bebas U.S.G (URUSI SAJA GEBETANMU), Maka point diatas tidak masuk hitungan.

Bener toh mas Nul…?

Mas Zainul-pun mengangguk pertanda mengerti, namun Rada berontak dan mengece: “Lho..,Lha enak dadi Dudo toh Her’. Isok Geol kanan, Geol Kiri..hahahahaha!!!

Sambil tersenyum, saya meledeknya dengan sedikit Ngotot: ‘ Oooo..Sempruooll ‘. Memang dasar playboy Tjap “PAPI DADUN!!!!”

PENUTUP

Demikianlah-lah Pengalamanku menggunakan Indosat Super Wi-Fi, beserta fasilitas pendukung kesehatan yang ada, sangat membantu dalam kondisi kritis apapun. Disamping kelebihan kartu UIM IM2 yang sudah sejak lama saya pergunakan sebagai sarana SMS, Telpon,dan Internet banking. Sangat bermanfaat pula sebagai katalis instropeksi diri dalam menghadapi masa kehamilan.

Momen akan adanya kehamilan adalah wujud karunia yang diberikan oleh Allah swt. Selain menjadikannya sebagai pembuktian bagi siapapun harus siap siaga mengatasi konflik persoalan dalam berumah tangga.

Sejatinya-pun dalam hal syukur-mensyukuri anugerah tersebut. Akan lebih bijaksana apabila sang suami tidak terlalu terperangah dan menjadikan masa kehamilan sebagai suatu “momok” menakutkan. Lantaran sakit yang akan di didera sang ibu. Karena pastinya, tersembunyi harapan kuat yang terukir melalui tangisan jabang bayi yang masih merah.

Terima kasih teramat sangat kepada:

  1. Allah SWT,atas karunianya
  2. Indosat IM3, atas Menara BTS dan Kualitas jaringannya yang makin dibenahi. Sayang, untuk fasilitas Indosat Super-wifi khususnya beralokasi di RSAL Dr. Ramelan belum ada ya..hehehe
  3. Rumah Sakit Bakti Rahayu Surabaya,sebagai sarana pendukung telah turut membantu saya membesarkan anak
  4. Pahlawan bertopeng bernama PaK Wasis,Saya gak tahu kapan lagi bisa bertemu kembali dengan bapak seperti anda
  5. dan sedikit polesan pria madesu “Zainul Abidin” yang selama ini sudah membantu secara tidak langsung dan menghibur

Salam Keluarga harmonis dan semoga makin Rukun ^_^

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!