HomePersonalJudul Tulisan Tak Bermutu | Enggak Penting #ISENG

Judul Tulisan Tak Bermutu | Enggak Penting #ISENG

contoh judul tulisan tak bermutu

Sesuatu yang enggak penting memang terkadang jadi viral, jika kemunculannya tiba-tiba dan syarat akan tanda tanya besar. Judul tulisan tak bermutu diatas contohnya. Sengaja saya racik, juga bukan berkepentingan agar bisa bersaing di Google. Melainkan hanya untuk iseng-iseng saja.

Silahkan baca cara uniknya disini : Blogernas, Blog Tutorial Cadas bagi Penulis yang Ingin cerdas

Ibarat isu kontoversial ter-eksis, lantas ke-glamourannya hancur dari peredaran yang membuat para pendoyan gosip dan paparazzi bertanya-tanya: kamu dimana,  dengan siapa, semalam berbuat apa (halah). Pencarian konten yang benar-benar niche itu nyaris tidak ada resepnya. Karena alogaritma Google bisa berubah-ubah semaunya.

Begitu pula dengan Blogermie yang didapuk telah vakum termasyur berkat aktifitas ngeblog atau istilah preketeg apalah itu, pasti membuat para fansnya merasa kehilangan. Atau juga tak sedikitpun dari yang merasa telah lama menjadi rekan seprofesi penulis, maupun rival lomba ngeblog, akan terganggu dengan kebisingan blog ini.

Hal demikianlah yang membuat saya sendiri tidak canggung apabila terdapat 1 pembaca saja yang kritis, mengingat tulisan dalam postingan ini dalam keadaan tidak waras. ‘sebenar-benarnya enggak penting’ juga sih. Bertele-tele dengan judulnya. 😀

Baidewe. Just opening Title,  ini adalah awal bagi saya untuk kembali berjingkrak-jingkrak, berkoar-koar: “Blogermie adalah punggung!”, Herucumi is back!”…..de-el-el.

Walaupun sekali tempo mencoba peruntungan untuk vakum dari sosmed, (meski dalam kondisi sesungguhnya sudah keasyikan ngurusi anak dan telah beberapa kali menyimpan draft postingan), tapi saya mengira, tidak terlalu penting lagi menulis hal-hal bermutu (biar makin  keliatan misterius), Setelah spam sudah makin menyerbu komen-komen di postingan blog ini, saya berencana kembali, walaupun tulisan saya tidak cadas lagi seperti dulu.

Dengan dukungan platform blogger yang ternyata sudah mengubah layoutnya total, (menambah konfigurasi halaman posting dan menambah widget pinterest-nya) sangat beda dengan terakhir kali saya menulis draft blog, semoga ini tidak lantas membuat urusan ngeblog malah jadi acak adut. Terutama jika sedang tak punya duit buat beli kuota internet, padahal job review sedang banyak.

#TRIK: Judul Tulisan Tak Bermutu Yang Bisa Kelabui Juri Kontes Menulis

Saat ajang kompetisi menulis diadakan, kita bingung mencari referensi tulisan yang sistematis harus seperti apa. Berikut cara busuk yang bisa kalian terapkan untuk membujuk Juri kontes

Tapi yah beruntungnya, sekarang di rumah ini, saya malah terkena rayuan iklan provider selular berwifi, dan … kabar baiknya…. kecepatan aksesnya bisa mencret dan tembus hingga ke celana dalam milik tetangga sebelah. Alias lemot (misuh 86x)…..

Intinya… doakan saja bisa ngeblog lagi. Saya sudah punya angan-angan mau nulis judul tulisan tak bermutu seperti apa. Tidak jauh jauh dari peristiwa yang dialami dulu-dulu lah.

Yang jelas,  sepertinya sekarang, sudah tidak terlalu minat ngeblog bertemakan paradoksal yang menjurus ke kasasi maupun hukum. Karena semuanya sudah dijembatani oleh sosial media dan dilindingi oleh perisai semacam UU ITE perihal kekayaan intelektual, sehingga akan sulit bagi saya menulis bertemakan hukum dan agama. Takut malah akan menyinggung sentimen umat. Jadi jangan ditunggu ya.


︾ BAGI JIKA INI BERMANFAAT ︾

Dan diharapkan Sharenya

apabila dirasa perlu 🙂
Name
Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!