HomeLiteraturkesehatanManfaat Minyak Sanhong & 7 Keunikan Dibalik Botolnya

Manfaat Minyak Sanhong & 7 Keunikan Dibalik Botolnya

Manfaat Minyak Sanhong Cap Pida & 7 Keunikan Dibalik Kemasannya › Mungkin telah menjadi kebiasaan. Mencoba hal baru demi suatu visi, untuk kemudian mengulasnya menjadi dua sisi.

Kali ini produk yang akan Saya review, merupakan produk minyak gosok. Sanhong cap pida. Yang konon katanya, melalui serangkaian proses otentik menggunakan bahan herbal dari cina.

Nah, demi menjawab rasa kekhawatiran karena faktor kesehatan Ibu Saya yang menurun di tengah memasuki usia purna, dan mengalami nyeri sendi di pergelangan lututnya. Menjadi pemicu terpanggilnya nurani untuk senantiasa memantau kesehatannya hari demi hari.

Demi alasan yang demikian inilah, satu bulan yang lalu, Saya telah membeli minyak oles kemasan tersebut di sebuah marketplace online. Tanpa se-pengetahuan beliau.

Khasiat Minyak Sanhong yang Terkenal Dari China


Perlu digaris bawahi sebagai catatan. Minyak Sanhong Cap Pida ini bukan minyak orthopedi, yang dapat menyembuhkan semua jenis penyakit sendi akibat faktor usia maupun pengeroposan tulang.

Bukan pula minyak herbal dari ekstrak tumbuhan sakti akar dewa Sun Gokong. Namun minyak oles kimia kebanyakan, yang berfungsi mengurangi efek nyeri yang bersifat sementara, sebagaimana yang tertera di kemasannya.

Jangan salah mengasumsikan kandungan herbal di dalam minyak ini adalah murni tanpa campuran. Karena bahasa marketing, bisa terlihat manis tanpa cela. Sehingga, jika Anda ingin tahu betul manfaat minyak sanhong Cap Pida yang asli, sebaiknya membelinya sendiri.

Untuk mengurangi nyeri persendian misalnya. Atau akibat kecapekan setelah beraktifitas, semua itu hanya akan diketahui khasiatnya setelah mencobanya sendiri.

Benarkah manfaat minyak san hong untuk wajah, terbukti nyata?


Testimoni beberapa pengguna, pernah mengkaji manfaat san hong, masih diragukan bagi saya.

Rumornya lagi , kandungan yang dibawa minyak ini, apabila dicampur dengan minyak lain. Entah itu minyak kutus-kutus, minyak zaitun, ataupun minyak bulus, justru bersifat seperti serum.

Saking tenarnya manfaat minyak san hong untuk wajah, menjadi penyebab pemasarannya di marketplace online menjadi agak langka.
Wajar apabila kontribusi minyak sanhong di dunia kecantikan, masih bersifat spekulasi.

Efek yang diberikan juga beragam. Tergantung jenis kulit seseorang. Mulai dari memudarkan flek wajah, menghilangkan bekas bopeng, dan menyamarkan bekas jerawat.

Namun, sekali lagi. Bukan berarti setelah membaca artikel ini sebagai bukti referensi estetik klinis, keyakinan Anda justru bergeser terhadap YMK. Karena Dia-Lah maha penyembuh segala penyakit di dunia.

Baca Juga: Sangkal Putung Sumput H. Saderi/Hj Fatimah, Ketika Alternatif ortopedi Menjadi Pilihan

Berikut 7 Manfaat Yang akan diperoleh dengan pemakaian Minyak Sanhong Cap Pida

NOMANFAAT SANHONG CAP PIDATINGKAT KEBERHASILAN
1Eksim
50 % – 60 %
2Gigitan Serangga dan Binatang Berbisa60 % – 89 %
3Encok dan rematik45 % – 55 %
4Bengkak62 % – 95 %
5Melepuh Karena Tersiram Air Panas55 % – 68 %
6Luka Bakar45 % – 60 %
7Kutu Air30 % – 43 %

Harga Minyak San hong Cap Pida

Saking uniknya manfaat yang diberikan, minyak san hong jadi rebutan. Akan sangat kesulitan menemukannya di toko konvensional. Apalagi eksperimen menggunakan sanhong sebagai campuran kosmetik, membuatnya berkontribusi di dunia kecantikan.

Apotek terdekat di lingkungan Saya tinggal-pun, nyaris tak beredar. Harga Minyak Sanhong bisa bervariasi. Mulai dari….

1 komentar untuk “Manfaat Minyak Sanhong & 7 Keunikan Dibalik Botolnya”

  1. Ping-kembali: Hansaplast Plester Pelindung Luka Lecet di Tiap Aktivitas » Blogermie™

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!