Manfaat Minyak Sanhong & 7 Keunikan Dibalik Botolnya

minyak-sanhong
Ramuan Herbal yang dikemas dalam tiap kompisisinya

3 Manfaat Minyak Sanhong Jarang Dibocorkan

Hari ke 5, saya tidak langsung memberikannya kepada sang ibuk. Saya mencobanya kepada diri sendiri sebagai bahan malpraktik. Menjadikan punggung saya sebagai kelinci percobaan.
Dibantu dengan istri, saya menemukan beberapa Khasiat Minyak Sanhong yang tak diduga-duga. Antara lain:

Minyak Sanhong cap Pida sebagai Minyak Pijit : › Perkesempatan pertama, Minyak ini kami pergunakan sebagai minyak urut. Puji syukur. Melalui serangkaian upaya coba-coba. Berikut mengoplosnya dengan minyak GPU, minyak telon, minyak kayu putih, rupanya cukup manjur sebagai minyak pereda rasa sakit.

Terobosan baru perihal eksperimen ngawur istri saya inilah, untuk pertama kalinya, dikembangkan sendiri sebagai minyak aromatherapi versi jahad.

Demi membunuh suami, tak segan-segan minyak sanhong ini diseduh dengan kopi.

Jika sampai tertelan, minyak sanhong cap pida berbahaya. Sarat akan tragedi. Apabila mati mengenaskan, akibat terlanjur di racun istri muda. 🙂

Minyak San Hong sebagai Minyak Anti Luka Bakar : › Bahkan suatu ketika anak saya mengalami luka bakar di telapak kaki. Karena tanpa sengaja menginjak solder listrik, butuh waktu kurang dari 15 menit.

Minyak san hong cap pida memiliki khasiat sebagai pengganti salep antiluka bakar. Namun syarat utama agar hasilnya maksimal sebagai salep luka bakar, 1 trik ini harus harus dipenuhi terlebih dahulu. Apa itu ?

› Minyak Sanhong harus dioles lebih dulu pada bagian kulit yang terpapar, sebagai lapisan awal. Barulah di ikuti odol pasta gigi sebagai pelapis tambahan kulit yang terisolir tadi.
Niscaya, luka melepuh tidak akan sampai terjadi. Cairan nanah tidak akan sampai keluar. Trust me, it works. 🙂

Mengobati Luka Bakar Ringan Tanpa Bantuan Suster

Tidak seperti luka hati. Dimana si pasien harus sering ditemani dan dibelai suster cantik, luka bakar ringan, juga dapat ditangani dengan langkah tegas diatas dan kombinasi cerdik berikut ini…

Barulah, hari ke 6, Saya memberikan minyak ini kepada ibu saya. Anehnya, ibuk saya cukup sederhana dalam melakukan tester. Beliau seolah paham dan hafal.

Cukup menghirup bau minyak ini, beliau berkesimpulan jika minyak san hong cap pida adalah minyak yang bagus. Dan pernah mendapatkan tempat di zamannya. Sehingga sejak saat itu, Ibu saya mulai sering menggunakan minyak ini untuk ramuan pijat dan urut.

Minyak Sanhong untuk Antiseptik : › Terkadang beliau hanya butuh 1-2 tetes minyak ini. Lalu dicampur minyak lain untuk keperluan antiseptik. Terkadang beliau mencampurnya dengan minyak zaitun sebagai pengganti lotion anti gigitan nyamuk. 🙂


Pencapaian sanhong cap pida, di mata orang tua

Membandingkan dengan maraknya produk kesehatan impor. Yang tak jelas regulasinya, manfaat minyak sanhong ternyata mampu menjawab setiap keluhan pemakai minyak urut sebangsanya.

Walaupun tidak 100‰ mengobati (menyembuhkan), Minyak Sanhong memiliki kandungan herbal murni (yang diekstrak) dan yang terpenting buatan dalam negeri.

Minyak Gosok Sanhong juga membangun prestige terhadap para orang tua untuk lebih awarness dengan kesehatan diri sendiri.
Dan lagi, setelah melakukan uji coba beberapa kali. Cukup dengan menghirup bau minyak ini, Ibu saya semakin yakin.

Kegunaan obat sanhong, sudah mewakili cabang medis dalam mengutamakan ramuan herbal, demi mengatasi segala penyakit.

1 komentar untuk “Manfaat Minyak Sanhong & 7 Keunikan Dibalik Botolnya”

  1. Ping-kembali: Hansaplast Plester Pelindung Luka Lecet di Tiap Aktivitas » Blogermie™

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!