HomePersonalWordPress: Selamat Datang Blogermie Premium

WordPress: Selamat Datang Blogermie Premium

wordpress untuk menulis online

Singkat cerita wordpress, Blog ini telah saya mutakhirkan ke versi yang lebih premium. Setelah menimbang, mengingat,dan memutuskan, memang alangkah baiknya jika tampilan blog ini diubah agar terlihat dinamis, lebih fresh dan ramah bagi Search engine.

Karena tuntutan jaman dan seiring berkembangnya teknologi it, terutama untuk bahasa pemrograman web php, mau tidak mau blogermie.com yang semula menggunakan pemrograman web berplatform blogger,terpaksa saya migrasikan ke wordpress. Ini bertujuan agar blogermie.com lebih responsif apabila diakses melalui perangkat mobile.

Baca Juga :Pentingkah Android Dual SIM Untuk Seorang Blogger

Saya memutuskan pindah ke wordpress, bukan karena tidak memiliki tujuan. Passion menulis, tetap sama, tidak berubah sejak saya menulis di tahun 2012.
Hanya saja, seiring berjalannya waktu, saya jadi sadar bahwa platform blogger tidak memiliki performa sebaik wordpress, yang selalu update. Terlebih lagu untuk optimalisasi template.

Berat bagi saya meninggalkan blogger.com, setelah diketahui 5 tahun menemani aktivitas saya menulis. Basic belajar saya yang bermula dari coding css, beserta anak keturunannya, saya pelajari dari Blogger.com, Di jeda waktu yang ada melalui platform blogger, saya lebih respect dan lebih cepat paham kamus web berbasis html, ketimbang bahasa web yang berbasis php.

Disamping itu, fasilitas plugin yang didukung developer CMS Wordprees, membuat aktivitas menulis dan coding ringan, terasa lebih praktis. Saya baru mengetahui hal tersebut ketika mengimpor dan merestore ulang backup tulisan saya di platform lama. Meski banyak code html yang tak seragam dan terindikasi error, saya tidak diharuskan mengutak-ngatik script dan CSS lagi. Tinggal instal Plugin, beres.

Puji syukur, tepatnya bulan Juni 2018 ini, blogermie.com bisa diakses melalui perangkat canggih smartphone dan tablet. Serfifikasi keamanan situs blogermie.com juga lebih terjamin dengan tersedianya awalan https.

Jika kedepan masih terdapat halaman yang masih belum bisa diakses lantaran costumisasi template dan redirect situs yang belum saya sempurnakan, mohon maaf sebesar-besarnya. Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari support sahabat dan pembaca setia.Tak lupa saya haturkan Banyak-banyak terima kasih.

” Keep writing and keep quiet people have the loudest minds.

1 komentar untuk “WordPress: Selamat Datang Blogermie Premium”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!