HomeReadREVIEWResensiMahkota diatas Sajadah, Hadiah untuk Pak Jokowi dan Indonesia

Mahkota diatas Sajadah, Hadiah untuk Pak Jokowi dan Indonesia

Main Tebak-tebakan, dan Biarkan Anak Saya Dapat Sepeda

Seperti pemikiran saya yang kerapkali simpang siur. Tertuang kepada beliau, melalui surat ini. Saya tulis dengan sepenuh hati. SBB:

Kepada YTH, Bapak Joko Widodo.Saya warga Sidoarjo. Saya terkesima dengan kinerja bapak saat ini. Semua tindakan anda, mencerminkan budi baik yang anda tularkan kepada siapapun. Untuk senantiasa kerja-kerja dan kerja, dengan sepenuh hati. Itulah Quote dari bapak yang saya tancapkan dalam hati sanubari. Sebagai penutup perjumpaan dan ungkapan terima kasih.

Pun begitu, sebagai manusia yang tak luput dari kekurangan dan perasaan bersalah. Saya sebenarnya agak kecewa juga kepada panjenengan. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada panjenengan, izinkan saya menuliskannya:

Tanpa mengurangi upaya dalam mencerdaskan bangsah,  dengan reward memperebutkan sepeda. ( mungkin lain kali bisa berhadiah sertifikat tanah..#peace Pak Jokowi – ) Besar harapan saya, agar panjenengan lebih tulus mengganti pertanyaan “Sebutkan nama-nama Ikan” tersebut, menjadi “Sebutkan nama-nama Pahlawan nasional” saja pak.

Karena itu merupakan pertanyaan yang agak horor bagi saya. Sepanjang usia yang pernah saya ketahui, selama masa kepemimpinan Bapak. Akhir-akhir ini, istri saya cenderung ketawa-ketawa sendiri jika melihat video Youtube tersebut secara berulang. Saya mengkhawatirkan akan datangnya pergeseran otak dan perubahan psikologi, semacam guna-guna terhadap sang istri.

Saya juga takut, jika lidah putri saya terpleset jika terpaksa menjawab pertanyaan itu. Harap bapak memaklumi putri saya yang masih Cadel. Belum bisa mengucapkan huruf Vokal “R” 🙂

Sekali lagi, Saya mohon maaf jika terdapat salah-salah kata. Karena, semakin saya teruskan untuk menulis, saya malah tak terkendali untuk tertawa, dan nyaris mirip dengan orang gila. Saya harap bapak berkenan, dan senantiasa seperti ini. Tak capek berhenti menjadi orang baik.

Sudah, itu saja kesan saya kepada Bapak jokowi. Agar Bapak tetap selalu sehat, sedap dan elegan, Inshaallah, doa kami, terpanjatkan untuk panjenengan beserta keluarga di rumah. Amiin YRA

Terima kasih, Bapak Jokowi. Dari kami, keluarga Absurd.

buku mahkota diatas sajadah
“Happy Anniversary” untuk 1 periode, kinerja Pak Presiden Jokowi. Dari Irma Herliana Binti Suneo

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!