HomeLiteraturMotivasi dan InspirasiTrik Nembak Cewek Cara Cermat Tanpa Ditikung Sahabat

Trik Nembak Cewek Cara Cermat Tanpa Ditikung Sahabat

Trik Nembak Cewek Agar Tak menyesal di Kemudian Hari

Biasanya, orang yang enggan melakukan tindakan ketika dirinya terlibat asmara dengan seseorang yang pernah disukainya, memiliki beberapa penyebab. Satu diantaranya adalah kurang Pede. Padahal jika mau diluruskan, nembak cewek itu ada manfaatnya juga sih.

Selagi ada pasangannya, nembak cewek atau menyampaikan perasaan dalam bentuk ungkapan cinta itu, merupakan cabang lain dalam bentuk upaya beribadah.

Kalau orang itu sudah dikata mampu mencintai dan menyayangi dirinya sendiri, niscaya dia juga akan menangkap maksud cinta ke sesama. Dalam tataran Cinta sejati yang dimaksud Tuhan-Nya itu.

Berhubung artikel ini contoh kecil, konteks sederhana rasa cinta dalam kerukunan berpasangan, Blogermie akan menyederhanakannya saja. Untuk kepentingan nembak cewek sebagai pacar saja. Karena anak bahasa ketuhanan diatas, jika dijelaskan dengan detail, hanya akan membuat pikiran anda semakin njelimet. Malah bisa membuat anda nembak cewek secara serampangan.

Mohon maaf, dengan tidak mengurangi rasa hormat bagi jajaran para jomblo. Artikel ini dibuat dengan bertujuan, tidak menyinggung siapapun. Hanya berbagi wawasan tentang pengalaman yang sudah pernah Blogermie kaji sendiri. Yang semuanya juga semata-mata atas kedermawanan Tuhan YMK. Mengizinkan Blogermie berbagi kisah.

1 komentar untuk “Trik Nembak Cewek Cara Cermat Tanpa Ditikung Sahabat”

  1. Ping-kembali: Seberapa Ganteng Untuk Memiliki Pacar Cantik? » Blogermie™

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!