HomeLiteraturMotivasi dan InspirasiTrik Nembak Cewek Cara Cermat Tanpa Ditikung Sahabat

Trik Nembak Cewek Cara Cermat Tanpa Ditikung Sahabat

Trik Nembak Cewek Paling koplak Abad Milenial

Ok, berikut ini akan Blogermie sajikan tips halal yang bisa Anda terapkan demi prasangka yang baik. Murni dari pengalaman pribadi yang dulunya pernah mengalami transisi dari bocah dekil, hingga tumbuh dewasa menjadi bujang lapuk penumpuk harta. Terjerumus karena cinta.

  1. Menembak cewek dengan menjadi Dukun untuk diri sendiri

  2. Sudah dari jamannya, setiap kali melaksanakan tujuan tertentu, baiknya didasari hukum-hukum, agar tidak dikira lancang melangkahi norma. Kita harus mengenal adab terlebih dahulu.

    Nah, menjadi Dukun untuk diri sendiri ini adalah cara jitu yang tergolong mahsyur dikenal dengan nama lain: Berdoa.

    Usahakan setiap kali melakukan usaha nembak cewek, Kiat utama dalam menentukan keberhasilan tembakan anda lebih ” makjleb “. Menembus hati si calon pacar, adalah senantiasa melibatkan setiap urusan kita dengan campur tangan Tuhan.

    Tiap kali ada waktu luang, curi-curilah waktu untuk berdoa. Tanpa mesti melalui bantuan Ahli Tarot dan Paranormal untuk menebak masa depan anda dengan si calon, seperti apa nantinya.
    Biarkan Tuhan berkreasi atas manusia

    Anda juga boleh menambahkan ritual lain seperti Shalat Hajat maupun sholat istqaharah

  3. Siksa diri Anda sendiri dengan pengalaman teman yang sebelumnya pernah mengalami peristiwa sakit hati

  4. Sebelum melakukan tembakan ” headshot “, Anda harus menyiapkan segala mental yang dibutuhkan.

    Bersiap menghadapi kemelut terburuk yang mungkin akan terjadi. Karena proses pacaran itu tak melulu terisi dengan adegan romansa seperti sayang-sayangan, dan suap-suapan makanan dalam Candle Light Dinner.

    Oleh karena itu, kalau bisa. Perbanyaklah bergaul dengan lingkungan yang bisa memicu anda semakin tenang dalam bertindak.

    Ingat pepatah: Bersakit sakit ke hulu, berenang-renang ke kesepian. Berakit-rakit dahulu, bersenang-senang kesakitan. makin sering seseorang itu mengalami penderitaan, makin cepat orang itu belajar menjadi pemenang.

    Sebelum memutuskan menembak cewek, kita pasti akan sangat butuh saran dari mereka yang sudah fasih dalam bidangnya. Entah saudara, pinisepuh dsb.

    Dan jangan di biasakan memendam suatu permasalahan seorang diri, lalu pergi ke tempat sepi.

    Disinyalir, selain membuat anda makin depresi, makin membuat anda berkesempatan secara tak sadar beresiko kesurupan.

  5. Kenali dengan sebaik-baiknya pertimbangan, sebelum memutuskan menembak cewek

  6. Secara tersembunyi, meskipun dia teman dekat. Jangan optimis dulu seolah-olah anda sudah mengenalnya dengan baik.

    Memahami wanita tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tulang Rusuk yang bengkok, akan selalu bengkok. Semakin di kejar kemana ketetapan hatinya, bisa-bisa tulang itu, rentan patah setiap saat.

    Bahasa tubuh tak akan mempan membuat tembakan Anda makin luluh. Tak akan bisa membuat perempuan itu jujur. Sehingga, gunakan 1 bahasa yang menurut mereka mudah dipahami. Yakni bahasa Bisu.

    Bahasa batin yang hanya dimengerti oleh perasaan perempuan. Maka bijak-bijaklah melakukan pendekatan dengan sedikit keterbukaan. Secara pelan-pelan.

    Memahami wanita dengan segenap fitur autotranslatenya, saya jamin sulit. Padahal jawabannya sudah pasti terdapat dalam pengetahuan Ibu kandung Anda sendiri.

Ibu itu sumber referensi yang paling hakiki untuk mengetahui secara detail anatomi hati dan cara berfikir perempuan. Jika Anda ingin tahu sejatinya perempuan ,itu artinya anda kurang dekat dengan Ibu kandung anda sendiri. Karena semua perempuan itu sama saja kok.
Yang sedikit membedakan perempuan adalah Watak.

1 komentar untuk “Trik Nembak Cewek Cara Cermat Tanpa Ditikung Sahabat”

  1. Ping-kembali: Seberapa Ganteng Untuk Memiliki Pacar Cantik? » Blogermie™

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!