HomeLiteraturMotivasi dan InspirasiTrik Nembak Cewek Cara Cermat Tanpa Ditikung Sahabat

Trik Nembak Cewek Cara Cermat Tanpa Ditikung Sahabat

Kata-kata yang tepat untuk nembak cewek

Menembaknya langsung di depan para teman-teman yang hadir disitu, bukan hal mudah. Agar tidak terdapat kecurigaan lagi para teman-temannya, anda harus reflek dan spontan.

Kalau anda berupaya menuntaskannya, pilih kata-kata yang santai. Senilai tatapan mata yang tetap tajam.

Dimata cewek yang hendak ditembak, Itu dapat dijadikan indikasi kalau anda serius mengungkapkan perasaan. Misalnya buat Anda yang pemalu, silahkan gunakan dialeg nggapleki seperti ini:

Maaf, kedatengan gue kesini, mungkin gak penting buat loe. Tapi yang gue yakini 1 hal yang justru gak penting itulah yang malah bikin berarti bagi hidup gue.

Tau gak kenapa sebabnya?

iya sejak ketemu loe. Coz selama ini, dari jauh, yang enggak pernah loe tahu…Salam gue, sayang gue, dan peluk gue, tetep tercurahkan buat loe. Loe mau gak nerima gue jadi jongos loe – ceweknya langsung loncat gedung.

atau juga dialeg yang seperti ini:

(sambil bawa bunga) Bagi Aa’, merenung itu gak setiap hari Aa lakukin. Hanya pada saat tertekan, dan pada saat prioritas Aa’ dalam nyelesein sebuah keputusan. Makasih ya udah care sama Aa’ yang katrok ini, rasanya Teteh adalah Aweweh yang tepat untuk mengisi prioritas Aa’ itu, yang bikin Aa’ berhari hari tertegun dan sering berak ngelamun mikirin Teteh. Teteh mau ndak, jadi teman hidupnya Aa’…? – Ceweknya langsung modyar ditempat setelah minum pestisida

dst.

Silahkan Kembangkan sendiri sesuai kreativitas. Soalnya blogermie sudah hafal dialeg-dialeg tipe pendekatan buaya muara kek gini

Tanpa perlu lagi menutup diri, tak usah merasa minder jika cinta anda nantinya bakal ditolak. Dengan begini, anda akan dibuat lega tanpa mesti menjadi pemuja rahasia lagi baginya. Tanpa memiliki keterkaitan status hubungan yang tak jelas.

Pacaran saja belum, sedikit-sedikit patah hati. Sudah bermimpi di siang bolong, usaha nol pula.

Meskipun nantinya ditolak, jangan pernah putus asa setelah nembak cewek

Menembak dengan cara langsung dibayar di muka, membuktikan kualitas anda sebagai cowok Gentle. Cewek mana sih yang tidak klepek-klepek. Kalau ketulusan yang disampaikan adalah murni pernyataan dari pengakuan Cowok macho, menurut versi si cewek itu.

Masalah cinta diterima atau tidak, itu urusan belakang yang sudah jadi hak dari Yang Maha Kuasa

Tidak ada hubungan yang akan ditutupi. Bahkan teman yang hendak menikung calon pacar anda ini, pasti akan berpikir dua kali. Ealah, Jupri sudah jadian dengan Zubaedah, misalnya.

Nah..jika Anda menjalankan semua tips-tips dan cara diatas, Niscaya 99% cinta, akan diterima oleh dia.

Sedang 1% yang lain adalah rencana lain yang lebih baik diberi Tuhan kepada Anda. Jadi, jangan sampai kecewa apalagi sampai bunuh diri, karena itu adalah tindakan yang paling bodoh di dunia.

Itulah Trik nembak cewek dengan cermat tanpa ditikung sahabat yang bisa anda lakukan. Semoga cara-cara diatas dapat anda praktekkan, dan semoga upaya mengungkapkan isi hati anda dapat berhasil. Selamat mencoba.

1 komentar untuk “Trik Nembak Cewek Cara Cermat Tanpa Ditikung Sahabat”

  1. Ping-kembali: Seberapa Ganteng Untuk Memiliki Pacar Cantik? » Blogermie™

Komentar ditutup.

error: Content is protected !!