HomeLifestylebisnis-onlineYuk Melek Investasi, Demi Hidup yang Lebih Mandiri

Yuk Melek Investasi, Demi Hidup yang Lebih Mandiri

saham online pembohong investasi bodong

Jika zaman dahulu, hanya orang-orang tertentu yang mampu mengakses seputaran informasi investasi, maka lain halnya dengan sekarang. Siapapun dapat berbagi peluang, bahkan menjadi bagian dari produk investasi tanpa mengenal strata.

Kemudahan akses informasi tersebut tentunya menjadi titik tolak dari menjamurnya aplikasi fintech yang bergerak di bidang investasi.

Walaupun demikian, tetap saja kata investasi, menjadi kata asing, angkuh dan sangat dihindari. Alhasil, kesan yang diperoleh adalah bergaya parlente atau cenderung menakutkan. Membuat para calon investor kebanyakan umumnya, menjadi ragu dan bimbang di tengah jalan.

Keinginan untuk mulai mengalokasikan dana dalam bentuk invest pun timbul tenggelam karena khawatir terjebak ke dalam investasi abal-abal. Beruntungnya, ketika hasrat tersebut timbul tenggelam, terdapat beberapa rekan yang membahas sebuah aplikasi bernama tanamduit.

Hati-Hati Jika Bermain Dengan Investasi


Dari namanya saja, kita mungkin langsung berfikir. Jika diibaratkan pohon besar yang menjulang, dengan dahan dan rantingnya yang kokoh dan menjuntai. Seolah Saya langsung berasosiasi mengenai pohon duit. Yang duitnya bisa saya petik kapanpun, dimanapun.

Sehari setelah perbincangan seru mengenai aplikasi tanamduit saya pun membulatkan tekad untuk memasang aplikasi tersebut di handphone kesayangan saya.

Aplikasi tanamduit bagi Saya cukup sederhana secara tampilan namun mewakili nama tanamduit itu sendiri. Kesan aplikasi ini bagi saya adalah profitable, aman dan menyenangkan. Apalagi aplikasi tanamduit pun sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, semakin aman lah saya dengan aplikasi satu ini.

Salah satu produk yang saya ulik dan menjadi favorit adalah produk reksadana. Disetiap hasil pencarian saya seputar investasi bagi pemula, dibalik rejeki yang diharuskan, maka reksadana, selalu menjadi produk investasi yang dianjurkan.


Beragam jenis reksadana perlu diperhatikan bagi calon investor. Tujuan investasi dan kondisi keuangan merupakan pertimbangan dalam pemilihan jenis reksadana.

Bermain reksadana merupakan awal yang bagus untuk dapat bermain saham online yang memiliki tingkat balikan yang cukup tinggi. Yang paling utama sebelum bermain saham adalah memastikan aplikasi saham online terpercaya menjadi pilihanmu.

Salah satu indikatornya adalah: aplikasi tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Beruntungnya Saya. Karena tanam duit sudah terdaftar dan diawasi oleh lembaga negara satu ini. Sehingga saya sang pemula merasa aman, terlindungi dan makin ingin melek akan duit. Hati-hati ya kawan. 🙂

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!