Cafe Live Music Surabaya – 5 Kafe Mewah Musisi Ibukota

CAFE LIVE MUSIC SURABAYA, LIMITED EDITION UNTUK ANAK MUDA

  • Old Wood Bistro & Bar
    Alamat : Jl. Nias No. 98

  • Nomor Telepon: 031-8275309

    Mengusung desain interior yang minimalis, ornament-ornamet yang menghias cafe live music surabaya ini, mantap. Cafe music ini telah menjadi salah satu tempat nongkrong yang patut anda pertimbangkan jika telah memiliki gebetan.

    Selain lokasinya pas, kulinernya juga bervariasi untuk masyarakat moderen. Ada pizza, pasta, serta hidangan pencuci mulut yang happening.

  • Matchbox Too
    Alamat : Jl. Opak No.45, Darmo, Wonokromo

  • Nomor Telepon: 031-99532288

    Porsi makanan di cafe live music Surabaya ini cukup besar.
    Jadi, selama dihibur oleh live music, kita bisa bersantap, sekaligus menikmati gemerlap perkotaan di malam hari. Menariknya lagi, tempat ini juga dinobatkan sebagai arena pertikaian dan kompilasi rival para stand up comedy yang terkenal.

    Matchbox Too dibagi menjadi dua area.
    Salah satunya adalah area resto, sementara yang lainnya adalah Net Cooffe dengan akses internet free Wifi. Wajar apabila tempat ini ramai dikunjungi ABG dan anak-anak muda yang di dominasi para Jomblo.
    Berhubung aksesnya yang masih berada dalam 1 area yang sama dan luas, tempat ini jarang sepi pengunjung.

  • Kawi Lounge
    Alamat : Sheraton Hotel, Kedungdoro, Tegalsari

  • Nomor Telepon: 031-5468000

    Buat yang ingin kenyamanan dan bersantainya terjamin, maka tempat ini wajib untuk didatangi. Saking parlente-nya dan tekesan megah, area bar-pun, disediakan bagi pengunjung kafe yang menyukai minuman Cocktail. Wadadada. 😀

    Bahkan, tersedia pula paket high tea buat kita yang ingin mencicipi ngeteh atau ngopi ala western. Hidangannya juga ala bistro.

    Nah, sambil bersantap, tidak ada salahnya untuk menutup hari dengan melipir sejenak ke Warung Burung Hantu, Surabaya. Untuk menikmati soft drink Guinnes dengan promo menarik, yaitu Buy 4 quart hanya seharga Rp178.000!


    Tinggalkan Komentar

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    error: Content is protected !!