HomeLiteraturMotivasi dan Inspirasi2 Cara Dekati Cewek Sosmed Paling Ditiru 2020

2 Cara Dekati Cewek Sosmed Paling Ditiru 2020

Mendapatkan kenalan baru di sosial media, siapa sih yang tak mau. Cara dekati cewek sosmed, kini telah banyak dijadikan materi referensial oleh netizen dan youtuber untuk mengawali sebuah konten. Salah satunya yang sering kita jumpai, terdapat pada pembuatan konten ngeprank.


Bukan hal mudah untuk mencapai pendekatan terhadap cewek sosmed. Apalagi jika Anda adalah pria yang baru baligh, dan kurang percaya diri.
Baik hati-pun, masih dirasa tak cukup. Mengingat cewek sosmed zaman now, lebih cenderung tebang pilih dalam memilih pasangan maupun teman. Sehingga, perlu taktik jitu untuk membuat si cewek sosmed klepek-klepek.

Belum lagi, jika kendala krusial yang tidak dapat diprediksi datangnya. Misalnya. Umpama saja nih ya, maaf.

Jika nyatanya cewek yang hendak kita dekati, malah tidak sesuai kenyataannya. Tak terbayang, betapa malunya ketika berjumpa ketika tahu ekspresi dan parasnya tak sesuai kenyataan, alias Zonk.
Tentu Anda akan merasa terhina, karena terlanjur di perdaya dengan sejumlah kebohongan yang ia buat. Begitu tahu cewek incaran tersebut, piawai bermain drama.

Sungguh tega benar Dia, menggorok lehernya sendiri demi sebuah eksistensi diri. Korban jahad kamera selfie..

Atau juga hal lain diluar kendali kita. Menutup ketidak-tahuan, andaikata cewek incaran kita itu, cantiknya hanya bersembunyi dibalik intensitas cahaya. Dalam mengubah angle kamera.

Maka, pendusta, tetap akan menjadi jurang pemisah yang tidak dapat ditutup-tutupi lagi bagi si Pria. Yang sudah terlanjur berharap banyak.

Tidak apa-apa. Rileks saja. Karena hal lazim itu, hampir semua orang pernah alami. Termasuk Saya sendiri. 🙂


1. TAHAP AWAL : DASAR-DASAR KENALAN DENGAN CEWEK SOSMED

Nah, dalam tulisan ini. Saya ingin berbagi tips cara dekati cewek sosmed tanpa modal. Karena saya yakin dari pengalaman teman-teman di luar sana. Yang sudah-sudah. Cewek zaman milenial itu 99% jauh lebih preventif, kritis dan pintar. Ketimbang cewek kelahiran tahun 80an

Dan faktanya, tak sedikit dari mereka yang tidak suka dengan cara pendekatan basi.. ya contohnya pedekate kuno.

Dijamin, jika Anda mempertahankan cara lama, banyak kegagalan yang terjadi. Bukan simpati yang kita raih, justru sebaliknya. Kita yang malah nganggur dicuekin. Merana tersiksa, akibat gangguan kesadaran tinggi. Lantaran dicap Jomblo depresi.

Yang dikhawatirkan, nasib jomblo yang meningkat populasinya, sanggup melahirkan krisis sosial yang lain. Misalnya bunuh diri secara dramatis. Mengkaitkan simpul tali ke leher sendiri. Sementara ujung tali lainnya, terikat kuat pada sebuah batang pohon tebu. 🙁

Cara Dekati Cewek Sosmed Paling Ditiru
Ditolak cewek Sosmed berujung maut. sumber gambar whatsApp

Tidak ingin kan hal nestapa yang demikian terjadi? Ok, kita langsung capcuss saja


A. LATIHAN BERTEGUR SAPA

Jangan takut berhenti memulai. Bertegur sapa bukan hanya digunakan sebagai sarana mengikat silaturahmi saja. Menurunkan gengsi kita di titik terendah sebagai makhluk sosial, itu juga termasuk.

Namun yang tak kalah penting, lakukan hal tersebut demi semata-mata mendapatkan perhatian.

Disini, memperoleh perhatian wanita yang wajib hukumnya adalah dengan merotasi / memberikan efek balik yang biasanya Saya sebut Subsidi silang. Yakni dengan rajin tersenyum.

Perlu di-ingat. Ditengah kompleksnya keragaman hidup sebagai makhluk sosial. Selain harus cekatan menempatkan diri di semua lini, kita pasti berkesempatan memperoleh banyak kawan dengan cara paling sederhana tersebut.

Ya. dengan senyum.

Karena senyum itu ibadah yang paling murah, tanpa keluar banyak biaya seperti harus berobat bahagia ke Klinik tongfang. Untuk itu, mulailah hal tersebut dari upaya menghargai diri sendiri. Mulailah menyapa dengan ketikan dan tulisan singkat yang halus seperti: Hai”.

Tak lupa, ketika mengawali percakapan di sosial media, jangan sia-siakan kesempatan untuk senantiasa menyisipkan simbol maupun emoticon senyum. Lakukan hal tersebut sepenuh hati

Jangan menggunakan emoticon yang terkesan meremehkan dan arogan, ketika chat dengan cewek. Yang baru kita kenal.

Sifat protective cewek, akan lebih mudah menebak karakter lawan bicara. Menunjukkan karakteristik diri, jika anda adalah cowok tak bener di mata mereka

Korespondensi ini saya peroleh melalui beberapa pengakuan sahabat Saya. Yang enggan melanjutkan obrolan, begitu tahu gelagat sebuah tulisan, bisa dibaca dengan seksama. Bahasa tubuh lawan bicara itu, dapat dibaca dengan mudah kok.

Jikapun anda sudah menyapa, tapi dia tidak membalas dengan senyuman sedikitpun, tidak usah berkecil hati. Paling tidak, dia sudah mengingat bahwa anda adalah satu-satunya orang, yang telah berani berkirim dosa pesan dengannya.


B. ONLINE DI JAM-JAM TAK SIBUK / WAKTU DINI HARI

Sebenarnya ini adalah cara kuno, tetapi cara ini adalah cara lelaki yang paling gentle, dan terbukti manjur hingga saat ini.

Meskipun konsekuensinya besar lantaran persepsi ketulusan tak berbuah sempurna. Bisa-bisa Anda di teriaki maling atau begal genetalia. Alias terlanjur parno di hadapan cewek sosmed.

Apabila teknik yang diterapkan malah gagal, harga diri Anda juga rentan ambrol. Karena si-target terlanjur curiga dengan jalan pikiran anda yang sekilas nampak kotor.

Dengan menjebloskan ke-penjara, atas dugahan pelecehan nama baik ataupun seksual. Itu merupakan jalan terbaik versi ST 12, dalam syair lagunya.

Oops, Saya bercanda kok. 😀 .

Kesampingkan kecurigaan Saya dari hasil analisa diatas. Berikut caranya yang masih terbukti efektif dan masih berhasil dipakai hingga kini.

  • Ketika dalam kondisi yang memungkinkan. Waktu sendiri/menyendiri dalam rumah, taman kota, atau disebuah kafe, lakukan pendekatan alami sewajarnya. Setelah menguasai cara 1 diatas, Anda bisa menggunakan langkah ke 2 ini usai komunikasi berjalan baik sebagai teman.
  • Baca situasi, dan cari topik yang tidak membosankan. Agar kesendiriannya yang terbuang itu, justru berbalik arah dan tercurahkan lantaran sudah keasyikan mengobrol dengan Anda. Lakukan secara rileks tanpa diliputi hawa nafsu syaiton atas segala hasrat ingin mengajaknya berjumpa. Atau keinginan unfaedah dengan mengharapkan banyak kepastian dari si Dia. Ajak dia berkenalan

Cara yang kedua ini merupakan dasar yang dilakukan cowok pada umumnya. Saya sengaja menempatkannya di urutan ketiga. Karena tidak satupun cowok zaman sekarang, yang terlalu cerdik untuk mendekati cewek moderen. Yaitu cewek sosmed.

Ada saja tingkahnya tanpa memperhitungkan usaha. Yang mana, justru kecerobohan inilah yang berakibat makin banyak cowok terperangkap dalam kegagalan.

Begitupun sebaliknya. Cewek sosmed juga sudah hafal dengan cara pendekatan basi ini, sehingga wajar bagi mereka untuk merasa bosan dengan upaya anda melakukan pendekatan.


C. TAWARKAN KESEJAHTERAAN SEBAGAI CARA DEKATI CEWEK SOSMED

Misalnya membelikan pulsa 😮

Jikapun dia sudi menerima tawaran itu. Ini nilai tambahnya. Anda mendapatkan pujian darinya, seolah anda adalah cowok yang dermawan.

Anda bisa berdiri di sampingnya seolah menjadi pejuang receh, yang senantiasa online. Tanpa ada orang lain yang mengganggu krisis finansialnya.

Dengan ini, anda telah berkesempatan berkomunikasi banyak dengan dirinya bukan?.

Ini akan menjadi permulaan untuk mengajaknya berkenalan.* Mantap Bang Heru..Lanjutkan !


D. CARA DEKATI CEWEK SOSMED : PURA-PURA BUTA ARAH

Semisal terjadi pertemuan yang menjanjikan. Misalnya di netcafe, taman kota, maupun di jembatan trotoar, coba anda berinisiatif. Berpura-pura menanyakan alamat tersebut. Dengan sedikit gurauan: “Tokotok-tekek” ditambah dialog yang lebih lembut.

Namun pastikan bahasa yang anda pakai, tetap pada kaidahnya yang menunjukkan etika santun. Namun sedikit di bubui gombalan. Dengan tetap menjauhi kalimat-kalimat primitif dan norak.


Agar terasa efek dramatikalnya, coba untuk bersikap introvert. Ya..buat se-melankolis mungkin, agar mirip dengan sandiwara korea.

“Mbak, kalau boleh tahu, ini alamatnya dimana ya ?….

Hal ini akan memperkuat keyakinan si dia, Yang menunjukkan bahwa kondisi Anda memang kebingungan dan betul-betul goblok. Tidak tahu keberadaan diri sendiri, alias tengah tersesat.


2. TAHAP PEMANTAPAN PERTEMANAN

E. PASANG POTO PROFIL PRIBADI

Yang patut diperhitungkan adalah kronologi. Yakinkan posisi kegantengan anda berada di performa yang terbaik.

Jika posisi pengambilan fotonya tepat, mood Anda harus benar sasaran pula.

Usahakan tiap ganti DP ( Display Picture ) milik anda, harus dapat membaca pergerakan si cewek sosmed itu sendiri. Apakah cewek tersebut sedang buru – buru atau tidak*. Sedang berada di WC atau tidak.

Besar kemungkinan, wajah anda tetap tersimpan dalam ingatannya si-dia. Sehingga mudah dibayang dan diresapi dalam angan-angan.

sumber gambar Bidhuan id

A. TERIMA SEMUA PERSOALAN, DENGAN AKHIR BERUPA CANDAAN

Jika anda adalah orang yang ramah, inilah senjata pamungkas. Setidaknya butuh sebuah alat lagi sebagai parameter dalam meningkatkan keberhasilan.

Untuk menebar aksi menggoda lewat sebuah percakapan WhatsApp misalnya. Bisa antisipasi dengan menggunakan sticker dan atrbut lain sebagai penunjang. Contohnya Sticker Valentine, Sticker lucu, Meme bijak, Meme parodi . Pokoknya segala sesuatu kredensial yang berbau intelejensi cerdas, versi Cak Lontong.

Tidak perlu cemas dengan face. Karena Seberapa ganteng untuk memikat wanita cantik² tidaklah selalu relevan dalam metode ini.

Ganteng hanya faktor hoki dan suratan takdir. Yang lebih penting adalah: bagaimana supaya ekspresi yang kita buat, nampak meyakinkan di depan target, cewek sosmed tersebut.

Tapi sebelum itu terlaksana, ada baiknya bagi Anda untuk sadar diri. Terutama berdoa. Tak terbayangkan apa kata bang Haji Rhoma nantinya. Tak henti-hentinya beliau berpesan: Jika semua upaya tidak didahului Bismillah, maka segala amalan akan terputus dari berkah.


B. CARA DEKATI CEWEK SOSMED DENGAN MENJADI STALKER

Di era serba internet, pendekatan melalui media sosial menggunakan piranti Handphone dan Laptop, makin mempermudah orang dalam memantau kenalannya secara diam-diam. Bahasa gaulnya “Stalk“.

Anda bisa mencari profil cewek melalui Facebook atau Twitternya.

Lewat dua jejaring sosial yang mendunia ini, banyak cowok dan para buaya muara yang tergila-gila melakukan upaya PDKT. Ingin tahu cara dekati cewek sosmed, yang esuai tipe mereka.


Awalnya, anda hanya iseng-iseng mencari informasi mengenai nama Facebook-nya, setelah itu ajaklah menjadi temannya.

Jika permintaan pertemanan sudah dikonfirmasi dan sedang sama – sama online, Anda bisa mengajaknya ngobrol lewat Tiktok untuk mengenalnya.

Hemat Saya, jangan ceroboh. Me-mata-matai dirinya, atau bahkan terlanjur naif hingga meng-hack akun Facebooknya lho. Apalagi sampai berusaha berkelit mencari celah berupa cara mendekati wanita yang sudah menikah. Cara picik itu kerap dipakai pria-pria tak bertanggung jawab sebagai motif memperkaya diri dan gengsi.

Perlu anda ketahui. Silaturrahmi dengan tujuan yang mengarah ke situasi tak jelas, hanya akan memperumit diri anda sendiri untuk terjebak Skandalisme.

Yang ujung-ujungnya malah merasakan nikmatnya hukum rimba, digebukin warga, maupun terjerat Undang-undang ITE.

Baca Juga : Hidup segan, mati-pun tak mau – Skandal Cinta Palsu

C. ATUR WAKTU & MINTA BANTUAN ORANG LAIN AGAR FREKUENSI BERTEMU MAKIN BERJALAN MULUS

Cara ini bukan satu-satunya cara berkenalan dengan cewek melalui sosial media yang paling dramatis, bila semua trik di atas terbuki gagal. Cobalah untuk tidak pesimis dahulu. Anda bisa mendekati Dukun teman. maupun sahabat yang dia kenal.

Mintalah bantuan teman, dengan harapan mendapatkan pertolongan. Mengajaknya untuk langsung bertemu, tak ada salahnya bukan?.

Dengan ini, Anda bisa selangkah lebih maju layaknya 2 sejoli. Yamaha dan Valentino rosi untuk melakukan upaya pendekatan.


Dari keseluruhan tips diatas, modal yang paling penting adalah kemauan dan rasa percaya diri. Selalu-lah untuk berpikir positif. Bahwa si cewek sosmed pasti mau menanggapi. Dengan begitu, anda akan mempunyai keberanian untuk mengajak target untuk sudi berkenalan.

Demikianlah 2 trik jitu cara dekati cewek sosmed, beserta penjabarannya.

Semoga bermanfaat dan makin tegar menghadapi kenyataan. Salam


︾ BAGI JIKA INI BERMANFAAT ︾

Dan diharapkan Sharenya

apabila dirasa perlu 🙂
Name
Comment

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!