HomePersonalGENERALUnauthorizedElektronikCara Meracik Kopi Enak Dari Rumah Ala Piccolo Coffemaker Barista.
cara meracik kopi enak dari rumah menggunakan mesin kopi otomatis

Cara Meracik Kopi Enak Dari Rumah Ala Piccolo Coffemaker Barista.

Selama kepuasan seni tersalurkan, dan cita rasa kopi itu terjaga, cara meracik kopi enak-pun, dapat dipelajari dimana saja.

Tak peduli giginya menghitam, biarpun bercampur ampas kopi yang pekat
.
Kini, penikmat kopi, memiliki peran ganda dalam mengembangkan bakat seni kopi itu sendiri.

Apabila bicara ngopi, seakan tiada habisnya.

Tak sekedar jadi penikmat. Bersinggungan langsung dengan kopi, lambat laun, cara menikmati kopi biasa, telah berkembang menuju karakteristik luar biasa.

Tak peduli seberapa banyak uap kopi, mereka hirup. Tak peduli berapa cengkir, mereka sruput. Dengan bercengkrama dan membahas banyak hal, menjadikan ngopi, sudah seperti tradisi penghibur diri yang menyenangkan.

Menariknya, semua kenikmatan kopi, telah merangkai beberapa filosofi sekaligus untuk turut hadir. Hadir dalam artian membangun kompetisi dan cara membuat kopi yang mantap.

Salah satu keunikan seni menikmati kopi agar mampu bersaing adalah bagaimana membangun cita rasa ekspresso dari cara penyajiannya.


Santer terdengar. Bila ingin menikmati secangkir kopi enak, dan ingin tahu cara membuat kopi ekspresso, mereka harus mampir di kedai kopi mewah. Lantas merogoh kocek yang tak dibilang murah.

Meski harga ditawarkan tergolong beda dari standart seharusnya, mayoritas penikmat kopi, banyak menilai hal tersebut, bukanlah kendala.

Mengingat setiap kali berkunjung, kesempatan akan jarang mereka temui. Namun diyakini, mampu memberikan rasa puas. Seperti ketika menyaksikan sendiri, bagaimana seni menyeduh kopi robusta yang piawai diperagakan seorang Barista.


Cara Meracik Kopi Enak Ala Barista, Kini dapat dilakukan Dari Rumah


Menjejak konsep mengolah kopi ala cafe enak sebagai daya tarik, Inovasi-pun turut berkembang. Salah satunya dengan memakai mesin kopi elektrik. Seperti yang ditawarkan Piccolo Coffemaker. Besutan Nescafe

Di Cafe terkemuka dan Mall misalnya. Alat pembuat kopi elektrik tersebut, banyak dipergunakan, karena kemudahannya dalam meringkas pekerjaan seorang Barista.

Selain membuat pengunjungnya terhibur, tentunya bukan atas pencapaian alat pendukungnya saja. Melainkan peran imajinitas latte art yang dikemas oleh Baristanya sendiri.


Salah satu pendukung teknis profesi Barista, dapat dimanfaatkan coffemaker ini, adalah ketersediaan bilik ruang. Dibuat banyak, terpisah, dan kedap udara.

Pengolahan bahan baku kopi, tanpa disertai standart pengolahan yang benar, dapat mengakibatkan rasanya berubah. Lantaran penyeduhannya terlalu matang dan kurang sempurna.

Jika menyangkut rasa, otomatis aromanya tidak bercampur dengan bahan serupa. Untuk itulah, konsep mesin kopi otomatis ini dirancang lebih praktis dan sederhana. Namun dengan tidak meninggalkan kesan manfaat.

Para penikmat kopi juga tak perlu cemas, uangnya terbuang percuma hanya karena kopi yang terlanjur dipesan, tidak sesuai keinginan.

Dengan demikian, pengolahan kopi dengan mengandalkan bijih kopi pilihan, dapat menjamin kualitas rasanya terjaga sepanjang waktu.

Coffemaker Piccolo telah menjawab sebagiannya. Dimensinya diklaim praktis, membuat kompisisi pencampurannya sangat pas .


Kelebihan Coffe Maker Piccolo


Kecenderungan mengolah kopi dengan cara praktis, membuat Piccolo Coffe maker, kian diminati banyak pengguna rumahan.

Dibekalinya Piccolo Coffemaker dengan sertifikat garansi resmi selama 2 tahun, telah membuktikan. Bahwa siapapun tak butuh spesialisasi tinggi, dalam bertata cara meracik kopi enak. Dimanapun dan kapanpun.

Termasuk membuat kopi biasa, membuat shacker, maupun jus. Berkesan mewah dari racikan minuman biasa. Bahkan semuanya dapat dilakukan dari rumah.


Spesifikasi Piccolo


Keuntungannya :

  1. Praktis. memiliki ruang terpisah. Bahan Minuman/ kopi di bagi menjadi beberapa sisi untuk proses pencampuran.
  2. Rpm tinggi. Sehingga mampu menggilas apapun dalam waktu singkat.
  3. Tersedia 2 tandon/ tabung untuk persediaan Hot dan Cool. Sehingga, jika diharuskan membuat 1 jenis minuman dengan 2 penyajian, Anda tinggal memilih dingin maupun hangat.
  4. Dibekali Timer otomatis. Sehingga dalam kondisi standby dan sedang tidak dipergunakan. Otomatis listriknya mati sendiri.

Meski dinilai ukurannya terbilang sedang, mesin kopi otomatis piccolo, memainkan dominan peran manual. Yang hampir tak dimiliki oleh pemilik warung kopi konvensional, di segi responsibilitas.

Baca Juga : Warkop Samsuri & Mainstream Terkini Dibalik Aroma Kopi

Tak terlalu masalah jika mengabaikan hal tersebut. Asal rasa dan aroma kopi tetap terjaga.


Video cara mengolah es Cappucino klik di sini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!