HomeReadCara Sembuh Ala Hollywood, Tom Hanks Bagikan Tips Cegah Covid-19

Cara Sembuh Ala Hollywood, Tom Hanks Bagikan Tips Cegah Covid-19

Kabar baik, muncul dari Artis Hollywood.

Setelah divonis dokter positif terjangkit corona, Tom Hanks, atau Thomas Jeffrey Hanks, akhirnya bisa menghirup udara bebas. Dan kembali pulang ke kampung halamannya Los Angeles.

Beserta istrinya Rita Wilson, kini tak ada alasan lagi untuk keluar rumah Tanpa mengenakan memakai baju pasien.

Melalui twitter resminya, Tom hanks memberikan pernyataan bahwa telah terinfeksi corona sejak berada di Australia. Untuk syuting sebuah film oldiest Elvis Presley. Tepat pada 12 maret 2020.

Dalam foto yang di share lewat akun Instagram, Tom Hanks memberikan salam ke followernya. Selama masa karantina, kondisinya keduanya berangsur-angsur membaik.

Sejak keduanya dikonfirmasi positif corona, banyak warganet yang pesimis akan keberlangsungan hidup mereka. Namun, Tuhan telah memberikan jawaban yang amat luar biasa.

Tanggal 23 kemarin, Alhamdulillah beliau mengunggah kondisi kesehatannya melalui instagram dan Twitter.


Sembuh lebih cepat dari yang diperkirakan?

Dikonfirmasi oleh Instri beliau sendiri, keduanya telah menjalani isolasi selama 2 minggu di negeri kangguru itu. Tak ada perlakuan istimewa yang mereka dapat, meskipun keduanya berprofesi sebagai artis.

Sejak indikasi gejala coronavirus berlangsung. Ruang gerak di Australia sendiri, makin dibatasi.

Bahkan untuk upaya isolasi mandiri di Rumah sakit Queensland-pun, keduanya harus mempersiapkan kebutuhan mereka sendiri. Seperti mencuci dan sarapan. Dengan tetap menjaga jarak dan bersikap bijak.

Dalam postingan Hank juga ditulis, agar senantiasa menjaga diri masing-masing.

Dilansir dari salah seorang followernya di instagram @saraandammara, Foto keduanya saat menaiki mobil-pun terunggah.

 @TomHanks adn Wife @RitaWilson are back in L.A after recovering from coronavirus

Walaupun diketahui jika Tom Hanks terpapar Virus Corona Cina COVID-19 tingkat ringan, akan lebih berbahaya jika imunitasnya tidak dijaga. Gejolak sesak nafas akut yang kemudian dikenal dengan sebutan Pneumonia. Bisa saja datang menyerang.

Sebagaimana diketahui, sebelum mengkomplikasi penyakit lain, C-Virus lebih menunjukkan perubahan yang biasa. Si penderita akan merasa kondisinya normal saja pada awalnya.

Namun begitu tahu virus ini menggerogoti sel tubuh si penderita secara perlahan, barulah efek yang sebenarnya mulai terasa.

Gejala demam di awal mula, batuk lendir disertai influenza, terbaring lemah, hingga mengerang kesulitan menghela.

Efek menyiksa yang di timbulkan. Berupa tak sadarkan diri dan nyaris sama gejalanya dengan flu biasa ini, sudah bisa dipelajari polanya. Di Indonesia sendiri, sudah ada pencegahannya.

Baca juga : Respect Covid-19 & Ikuti Himbauan. ” Mikir Boleh, Kepikiran Jangan “!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!