HomeTEKNOLOGIInfinix Hot 9, Hp Octacore Murah Harga Sejutaan

Infinix Hot 9, Hp Octacore Murah Harga Sejutaan

Kelebihan INFINIX HOT 9

Minggu ke-3 bulan maret kemarin, tersiar kabar jika Infinix menelurkan smartphone terbaru mereka. Infinix Hot 9.

Dengan tidak terlalu memperhitungkan game sebagai prioritas utama, Infinix Hot 9 mulai pasang aksi dan tebar gaya.

Terlepas dari beberapa point penting yang dikorbankan demi menekan biaya produksi, infinix sepertinya cukup memahami selera generasi z.

Infinix lebih merujuk ke pengguna sosmed. Jadi patut apresiasi juga karena hp ini ternyata sudah diasembling di Indonesia.

Jadi bagi Anda pengguna sosmed seperti Saya, jangan patah arang. Meskipun beberapa sektor pendukung kinerja mobile di skala tinggi jarang ditemui. Toh Infinix, masih kober menyisipkan atribut pendukung seni, di sisi fotografi.

Bagi pecinta momen selfie, kamera depannya cukup asoy gess. Lantaran sudah disematkan kamera 8 Mp tanpa flash. Dan ditambah dengan efek-efek beauty.

Quad kamera di belakang punggung hp ini juga tak kalah sempurna. Meskipun hasil pemotretannya memang agak gimmick pada keadaan minim cahaya.

Nyaris sama persis dengan Infinix S4, dikondisi cahaya yang mencukupi, hasil pemotretannya lumayan bagus.

Masing-masing kamera belakangnya, terdapat 3 buah. Terdiri dari 16MP kamera utama, 1 kamera monokrom dengan dengan resolusi 2MP. Dan 1 kamera AI Lens yang dilengkapi 3 buah lampu led flash.


Display

Infinix Hot 9 mengikuti tren hape kekinian dengan desaign layar infinity display. Tak lupa: punch hole yang lagi ngetrend, juga disematkan di sudut kiri layar atas. Makin menambah kesan elegan hape keluaran sekarang.

Ditambah dimensi layar berukuran 6,6 inci, layar HD+nya, di klaim mampu memberikan kepuasaan bermultimedia bertaraf sedang. Namun tetap dengan batas pemakaian listrik yang masih aman.

Rentang harga yang ditawarkan, juga murah. 1,7 juta, hape ini bisa langsung di bawa pulang.


Spesifikasi Infinix Hot 9 Platform : CPU | GPU | ROM | RAM

Infinix Hot 9 juga telah mengusung kemampuan multitasking yang mumpuni, Dengan dibekali Otak prosesor dengan 8 cabang inti. Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A53 & 4×1.5 GHz Cortex-A53).

Menyasar untuk kawula muda generasi Z, Infinix hot9 telah dilengkapi dengan chipset Media Tek Helio A25.

Gpunya-pun masih “sama rata”, dengan spesifikasi yang dibawa Realme C3. Dimana Gpu seri ini, adalah yang paling umum dipakai untuk smartphone android berklasifikasi rendah. Yakni : PowerVR GE8320.

Untuk sementara, RAM hp cina termurah ini, hanya memiliki 1 varian. 4GB dengan ROM memori internal yang cukup luas di 128GB. Salah satu keunggulan Hp ini secara menonjol terdapat disini.

Dengan perpaduan chipset, gpu dan hardware yang terbilang standart, Infinix hot 9 tidak cocok dipakai bermain game dengan setingan medium.

Andaikata ruang penyimpanannya dirasa kurang untuk beberapa waktu kedepan, pengguna masih dapat dengan leluasan menambahkan microSD. Untuk penempatan Kartu simnya-pun, juga sudah mendukung triple Slot.

Kabar baiknya, Infinix Hot 9 sudah berjalan menggunakan OS Android 10. Sementara interface-nya menggunakan XOS 6 dari Infinix.

Dikutip dari GSMarena, adapun kelebihan lain Infinix Hot 9 adalah fitur DTS Surround. Dimana fitur ini diklaim mampu menghasilkan keluaran audio yang lebih balance dan empuk, tanpa cempreng.

error: Content is protected !!