HomeReadWaptrick Corona, Kebijakan “Work From Home” & Dampaknya

Waptrick Corona, Kebijakan “Work From Home” & Dampaknya

Waptrick corona, tak saja mengundang tawa. Walaupun pada kenyataannya merujuk kepada penempatan kata kunci yang salah, namun ternyata dapat dipakai untuk menginspirasi terciptanya suasana lebih kondusif.

Selagi konteksnya untuk menciptakan keamanan dan mengalihkan psikologi terhadap rasa takut berlebihan. Tanpa menebar teror.

Santer terdengar jika wabah corona di Indonesia, beberapa perusahaan terkemuka, memberlakukan kebijakan work from home. Sehingga, mau tidak mau, banyak para pekerja, bisa menikmati libur sementara dengan berada di rumah.

Selain itu, iktikad yang sama tengah terjadi di sektor pendidikan.

Di sekolah dan beberapa universitas tinggi, Study from home yang memanfaatkan medsos berbasis aplikasi, telah mendapatkan persetujuan dari lembaga pendidikan.

Sangat beralasan jika Work from home dan study from home di laksanakan secara global oleh warga kita. Dengan mendasari sikap lebih waspada, akan keselamatan diri dan keluarga.

Dengan tidak keluar rumah, guna pencegahan penularan virus corona, itu tandanya kita dapat lebih produktif, tanpa dihantui rasa cemas.


Waptrick Corona & Lonjakan Pengunjung Akibat Work From Home

Sayangnya, pemberlakuan lockdown di beberapa negara yang berdampak coronavirus / covid-19, situs kemrengseng, malah mendapatkan posisi yang diuntungkan.

Sejak adanya kebijakan work from home, banyak portal download premium luar negeri yang merancang kontennya dapat diakses siapa saja. Secara bebas, tanpa harus membayar.

Lonjakan pengunjung, otomatis banyak terjadi di beberapa situs penyedia layanan konten gratis. Sebut saja Waptrick.

Setelah ditelusuri menggunakan tag kata kunci yang beredar, waptrick corona, dikaitkan dengan etika pengguna yang suka mengakses situs tak enskripsi. Sebagai suatu bentuk penyimpangan etika.

Waptrick portal situs download konten kenamaan ini, telah mencatat rekor baru. Traffik website mereka keteteran. Mendadak tinggi.

Tentunya ini sebuah prestasi luar biasa secara etika, selama yang diakses dan didownload di waptrick situs, adalah konten musik.

Akan tetapi, jika seandainya yang diakses adalah konten lain, tentunya menjadi dilema. Karena mau diapakan juga, naluri alamiah memang mengikuti cara berfikir manusia.

Tulisan ini terinspirasi dari rasa tergelitiknya netizen, setelah menyikapi pemberitaan hoax Presiden Rusia Vladimir Putin. Yang diduga melepas beberapa ekor singa ke jalan-jalan protokol, demi mencegah warganya tak sekali-kali keluar rumah.

Terkait wabah corona, sehari setelah berita hoax tersebut viral di sosmed dan WhatsApp. Banyak beberapa netizen yang dibuat tertawa mencret karenanya..

error: Content is protected !!